Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

3 Siswi SMP Menggunakan Motor Beat, Dilaporkan Hilang Misterius

75
×

3 Siswi SMP Menggunakan Motor Beat, Dilaporkan Hilang Misterius

Sebarkan artikel ini

Tiga orang siswi sekolah SMP Negeri Cijaku, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sejak hari Minggu (3/9/2023) hingga hari ini, tak kunjung pulang ke rumah

Triberita.com, Lebak Banten – Keluar dari rumah mengendarai sepeda motor Beat, tiga orang siswi sekolah SMP Negeri Cijaku, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sejak hari Minggu (3/9/2023) hingga hari ini, tak kunjung pulang ke rumah.

Hal itu dikatakan Kepala Desa Cihujan Bedah Khairunisa melalui postingan media sosial pribadinya, yang menyebutkan bahwa ketiga siswi itu masih duduk dibangku SMP kelas 2. Mereka adalah Sindi, Wulan dan Nurul dengan usia rata-rata 13 hingga 14 tahun.

“Nuju laporan anak ilang (sedang melaporkan anak hilang ke polisi) sudah ke dua hari ini yang 1 Sindi warga Cihujan, 2 Wulan warga Cijaku, 3 Nurul warga Sukasenang. Semuanya siswi SMP cijaku kelas 2,” tulisnya dalam facebook, Senin (4/9/2023).

“Mohon bagi siapa saja yg melihat anak ini mohon inpo ke kepala desa cihujan trimakasih,” ungkapnya lagi.

Senada diungkapkan, Kamah salah satu orang tua korban, yang juga membenarkan pihaknya sudah melaporkan kepada kepolisian setempat, yaitu di Polsek Cijaku.”Sudah kita laporkan ke Polsek,” ujar orangtua dari Sindi.

Kamah menjelaskan, kronologi awal hilangnya putrinya tersebut, pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (3/9/2023).

“Kemarin itu, perginya memakai baju seragam pramuka, membawa sepeda motor Beat warna putih, dan berboncengan 3 orang/teman satu sekolah, atas nama Wulan dan Nurul,” ujar Ibu Kamah, orangtua Sindi.

Kepada masyarakat, Kamah meminta dengan segala hormat, jika mengetahui keberadaan ketiga siswi tersebut, mohon kiranya untuk hubungi ke nomor 082112283697 atau ke alamat Kampung Garung Gede, Desa Cihujan,  Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten atau ke Polsek Cijaku.

Facebook Comments
Baca Juga :  Menjelang Lebaran : Maling Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Marak di Pandeglang Banten
Example 120x600