Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPemilu2024Politik

Blusukan ke Pasar Cikarang, Caleg NasDem Ajak Pedagang Tidak Golput

182
×

Blusukan ke Pasar Cikarang, Caleg NasDem Ajak Pedagang Tidak Golput

Sebarkan artikel ini
Salah satu pedagang pasar Cikarang yang telah mendapatkan kalender dari caleg DPRD kabupaten bekasi dapil 7 H umar akbar (Foto: Yusup)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Kampanye gaya blusukan ke pasar dilakukan Caleg Partai NasDem untuk DPRD Kabupaten Bekasi, H Umar Akbar. Caleg nomor urut 5 daerah pemilihan (dapil) 7 ini berupaya lebih dekat dengan masyarakat, terutama para pedagang.

Tanpa sungkan, Umar berbaur dengan para pedagang Pasar Cikarang Desa Cikarang kota Kabupaten Bekasi, Selasa (23/1/2024).

Salah satu pedagang, Anik Widayati (46) kepada Umar mengeluhkan sepinya Pasar Cikarang. Ia berharap jika terpilih menjadi wakil rakyat, H Umar Akbar mampu memberikan solusi bagi para pedagang, sehingga pasar ramai.

“Semoga apa yang menjadi niatan dan keinginan Pak Umar Akbar menjadi dewan bisa tercapai. Dan harga-harga sembako mulai naik terutama cabai. Begitu juga komoditas lain seperti telur ayam. Kalau bisa sih harganya jangan suka naik, biar kami, para pedagang tradisional, bisa berjualan dengan tenang, ” curhat Anik, pedagang baju.

Menerima keluh kesah pedagang ini, H Umar Akbar menuturkan, akan mencarikan solusi, agar pedagang Cikarang tidak kalah dengan pasar modern.

Usai mendengarkan aspirasi dan keluhan pedagang, Umar juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa dia ikut maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai NasDem dan menghimbau masyarakat untuk tidak golput di Pemilu 2024 nanti.

“Intinya tadi kami mendengarkan keluh kesah para pedagang, dan juga mensosialisasikan Pemilu, agar nanti menggunakan hak politiknya dan jangan golput,” kata Umar Akbar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sah, Tingkatkan Kwalitas Pendidikan, Pemkab Bekasi Memiliki Perda Pesantren
Example 120x600