Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaKriminalNewsPeristiwaSocial Media

Breaking News ! Seorang Balita Diduga Hilang Terseret Arus Sungai di Kalimalang Bekasi

102
×

Breaking News ! Seorang Balita Diduga Hilang Terseret Arus Sungai di Kalimalang Bekasi

Sebarkan artikel ini
petugas SAR gabungan TNI Polri dan BPBD Kabupaten Bekasi tengah melakukan pencarian korban tenggelam
petugas SAR gabungan TNI Polri dan BPBD Kabupaten Bekasi tengah melakukan pencarian korban tenggelam

Triberita.com, Kabupaten Bekasi
Diduga seorang balita berinisial NZ (2,5) hilang terjebur dan terseret arus sungai Kali Malang di Kampung Tegal Gede, RT011 RW004, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (08/03/2023).

Sukarma ayah korban mengatakan, ia mengetahui anak keduanya hilang setelah kakak korban bernama Nur Aulia (7) memberikan kabar bahwa sang adik (korban) hilang usai mandi di bantaran kali Malang.

“Kronologi, awalnya anak saya bangunin saya pingin jajan, dan bawa ke dalam dan anak saya yang satunya (kakak) ngajakin adiknya mandi ke kali Malang biasa mandi sama saya dan istri,” kata Sukarma saat ditemui wartawan dirumahnya, Rabu siang.

Sukarma menjelaskan, saat itu ia tengah tidur, setelah meminta uang jajan kedua anak tersebut pergi bermain dan mendapati kabar duka setelah bangun tidur.

“Saat itu saya masih tidur jam 07.00 WIB, tau-taunya pas bangun jam 09.00 WIB kakanya bilang adeknya enggak ada usai mandi di kali,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, sukarma dan sang istri Misnah berharap, anaknya dapat ditemukan dalam kondisi apapun, dan bisa berkumpul lagi.

Ia memastikan, anaknya tersebut terjebur, pasalnya dilokasi tersebut tidak ada orang disekitar hanya kakak korban yang melihatnya.

“Saya berharap anak saya secepatnya ditemukan, saya udah ikhlas, dalam kondisi apapun, dipastikan terjebur, dilokasi tidak ada orang sama sekali,” tandasnya.

Saat ini petugas SAR gabungan TNI Polri dan BPBD Kabupaten Bekasi tengah melakukan pencarian korban tenggelam. Dan melakukan penyisiran di bantaran sungai Kali Malang.

 

Facebook Comments
Baca Juga :  Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur, Kades Cipayung Bekasi Gunakan Ambulan
Example 120x600