Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPemilu2024Politik

Emak-emak se-Kecamatan Tamsel Beri Dukungan Untuk Waras Wasisto Caleg DPR RI Dapil VII Jabar

129
×

Emak-emak se-Kecamatan Tamsel Beri Dukungan Untuk Waras Wasisto Caleg DPR RI Dapil VII Jabar

Sebarkan artikel ini
Emak-emak Se-Kecamatan Tambun Selatan mendeklarasikan dukungannya untuk Waras Wasisto Caleg DPR RI Dapil VII Jabar (Foto ; Istimewa)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Dengan waktu yang tersisa 31 hari lagi, menjelang pesta demokrasi, para kandidat Capres-cawapres dan Caleg baik legislatif maupun eksekutif semakin gencar turun ke masyarakat, untuk bersosialisasi demi meraih simpati masyarakat.

Seperti di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, emak-emak se- Kecamatan Tambun Selatan yang meliputi 10 Desa/Kelurahan, mendeklarasikan dukungannya untuk Waras Wasisto Caleg DPR RI Dapil VII Jabar, bertempat di Rumo Gorga Mangampu Tua 3, Jati Mulya, Bekasi Timur, Sabtu (13/01/2024).

Dalam kesempatan itu Waras menyampaikan sambutannya, bahwa dirinya sudah menjalani dua periode di DPRD Provinsi Jawa Barat di dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Namun kali ini saya memberanikan diri pindah ke Dapil VII Jawa Barat yang mencakup wilayah, Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, karena ingin berbuat banyak untuk masyarakat Dapil VII,” ucap Waras.

“Saya tahu masalah yang ada wilayah ini, yang utama adalah terkait pengangguran, dan yang lainnya, insyaallah kedepannya bisa kita tuntaskan bersama,” sambungnya.

Waras juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh ribuan emak-emak dan ratusan relawannya. Ia pun menekankan kepada para pendukungnya agar terus jalin silaturahmi, baik kepada dirinya maupun kepada antar relawan.

“Saya tidak hanya memikirkan kemenangan sendiri, akan tetapi kemenangan partai secara umum, baik itu untuk DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten, jika calegnya menang atau jadi dewan, partainya harus menang juga,” tandasnya.

Dirinya yakin secara umum suara PDIP akan kembali meraih kemenangan di Pemilu 2024 ini, begitupun dengan Dapil VII Jabar, Ia bertekad akan mempertahankan kejayaan PDIP di wilayah dapil nya.

“Saya tidak ngerti caranya kalah, yang Saya ngerti caranya menang,” tutupnya.

Facebook Comments
Example 120x600