Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaKriminalNewsPeristiwaSocial Media

Geger, Diduga Mau Nyulik, Lelaki tak Dikenal Diamankan Polisi di Kabupaten Bekasi

244
×

Geger, Diduga Mau Nyulik, Lelaki tak Dikenal Diamankan Polisi di Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

Triberita.com, Kabupaten Bekasi :

Warga Kampung Gelonggong RT.02/05, Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, dihebohkan oleh kabar adanya anak kecil yang bernama (RF) diduga menjadi korban percobaan penculikan oleh orang tak dikenal sekira pukul 16:00 WIB Rabu (08/02/23).

Sontak kabar tersebut membuat puluhan warga datang ke lokasi untuk melihat kejadian langsung. Suasana sempat mencekam saat petugas kepolisian dari Polsek Cikarang Utara datang untuk mengamankan terduga pelaku.

Menurut saksi mata yang juga ibu RF Puput, saat usai hajatan datang petugas tenda bersama seorang pria untuk membongkar tenda. Dirinya tidak merasa curiga jika salah seorang bukan petugas tenda.

“Saya kira orang tenda, soalnya datengnya bareng. Namun saya curiga ketika masuk dia sedang pegang-pegang kaki anak saya. Ketika ditegur dia lari,” ungkapnya.

 

Melihat kejadian itu soantak dirinya membangunkan suaminya untuk memberitahukan kronologis kejadiannya. Setelah bangun sang suami kemudian mengejar pria tersebut dibantu beberapa tetangga.

“Ketika dia lari, saya membangunkan suami. Beruntung masih banyak pemuda yang sedang nongkrong sehingga pria tersebut berhasil diamankan dan diserahkan kepada petugas setempat,” bebernya.

Sentara Ketua RT 02 RW 05 mengungkapkan setelah dirinya menerima laporan, segera memeriksa identitasnya. Namun setelah diperiksa pria tersebut tidak memiliki kartu identitas maupun lainnya.

“Setelah diperiksa tidak ada identitasnya, langsung kita laporkan kejadian ini ke pihak berwajibuntuk di tindaklanjuti,” terangnya.

Terduga pelaku penculikan anak di kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi
Terduga pelaku penculikan anak di kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi

Sementara itu tim triberita.com saat sambangi kantor Polsek Cikarang Utara belum bisa memberikan komentar terkait kejadian tersebut, pihaknya belum bisa menjelaskan secara gamblang terkait kejadian itu.

Perlu diketahui diwilayah Kabupaten Bekasi, umumnya di Jawa Barat kian marak kasus penculikan anak yang terjadi akhir-akhir ini. Maka dari itu dihimbau kepada orang tua dan selalu waspada untuk menjaga si kecil.

Baca Juga :  UPDATE !! Gempa Turki -Suriah, Diprediksi Korban Tewas Tembus 10 Ribu Orang

Jangan sampai termakan atau mudah terhasut oleh isu isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Hubungi Polsek setempat.

 

Reporter: Asun Nirwanto

Editor: Jamhar

Facebook Comments
Example 120x600