Scroll untuk baca artikel
Bandung RayaBeritaEntertainmentFood & TravelNews

Gladiator Vicky Prasetyo Icip-icip Kuliner Kupat Tahu Padalarang ‘Rasanya Ingin Melupakan Mantan’

270
×

Gladiator Vicky Prasetyo Icip-icip Kuliner Kupat Tahu Padalarang ‘Rasanya Ingin Melupakan Mantan’

Sebarkan artikel ini

Kunjungan ke sejumlah tempat di Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Jumat 21 Juli 2023. Saat pagi Vicky mengunjungi beberapa tempat di Padalarang dan menyapa masyarakat disekitar

Triberita.com, Bandung Barat -Vicky Prasetyo melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Jumat 21 Juli 2023. Saat pagi Vicky mengunjungi beberapa tempat di Padalarang dan menyapa masyarakat disekitar.

Setelah melepas lelah usai menyapa penggemar, pria yang akrab dengan jargonnya seorang gladiator ini sempat mengisi perut dengan panganan khas padalarang, yakni Kupat Tahu Padalarang. Penganan ini dipilih karena merupakan produk kuliner yang otentik dan tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Kupat Tahu Padalarang berbeda dengan kupat tahu pada umumnya. Jika biasanya dilumuri sambal kacang, kupat tahu Padalarang malah tidak sama sekali. Sambal kacang yang ada pada kupat tahu biasanya diganti dengan kuah.

Vicky menyebut rasa Kupat Tahu Padalarang sangat enak. “Kupat Tahunya Oke Oce banget,” ucapnya terlihat sangat menikmati pada unggahan video berdurasi 1.18 detik yang dikutip kantor triberita.com Jum’at sore.

Berikut pernyataan Vicky Prasetyo saat menyantap kuliner khas Kupat Tahu Padalarang

“Assalamualaikum, Sampurasun, sekarang sang gladiator sedang menikmati kupat Tahu Padalarang tepatnya di Kabupaten Bandung Barat, memakan kesukaan aku kupat tahu Padalarang,” ujarnya.

“Telor ini bulat, bisa enggak kita ketemu ujungnya telor, tidak bisa kan, begitu pun sama rasa pengabdian aku kepada mu tidak akan ada ujungnya,” ucap Vicky dengan gaya rayuannya.

“Rasanya, serasa ingin melupakan mantan,” jelasnya.

Ia mengajak semuanya warga Bandung Barat untuk memajukan kuliner UMKM diwilayahnya salah satunya Kupat Tahu Padalarang.

“Kita majukan UMKM salah satunya kuliner Kupat Tahu Padalarang, buat kalian di Indonesia baik di Jakarta, Pulau Kalimantan, Jawa dan lainya mari kita coba Kupat Tahu Padalarang pasti enak saya Vicky Prasetyo Respect,” tandasnya

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Alumni SMPN 2 Cikarang Utara Bukber di Momen Bulan Ramadhan

Dia berharap makanan khas Padalarang tersebut bisa terus berkembang. Dengan begitu, semakin lama, makanan ini semakin dikenal.

Dia berharap makanan khas Padalarang tersebut bisa terus berkembang. Dengan begitu, semakin lama, makanan ini semakin dikenal.

Facebook Comments
Example 120x600