Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBerita

Kabel Semrawut Dibiarkan di Cikarang Pusat Bahayakan Warga

123
×

Kabel Semrawut Dibiarkan di Cikarang Pusat Bahayakan Warga

Sebarkan artikel ini
Salah satu warga saat melintasi kabel Internet telpon tersebut di jalan inspeksi Kalimalang Cikarang pusat kabupaten Bekasi Jumat (12/01) (foto: istimewa)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Sudah hampir satu bulan yang lalu kabel internet atau telepon semrawut di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat. Hingga saat ini kabel semrawut itu belum juga dibenahi hingga jumat (12/01).

Menurut warga setempat bernama Gani (55), kabel semrawut tersebut sejak adanya proyek pelebaran di ruas jalan. Ada nya proyek tersebut menyebabkan tiang penyangganya dibongkar

“Awalnya pas ada proyek pelebaran jalan. Kemudian dirapihkan nggak lama kemudian mungkin ketiup angin atau gimana akhirnya jatuh,” kata Gani.

Warga yang bekerja sebagai pengemudi ojek pangkalan itu pun khawatir bila kabel nantinya bisa menjerat dia maupun pengguna jalan lainnya. Apalagi, ketika malam jalanan gelap karena lampu PJU (Penerangan Jalan Umum) di sana mati.

Beruntungnya, kata dia, belum ada pengendara yang terlibat kecelakaan akibat kabel semrawut yang berada tak jauh dari Pasar Tegal Danas itu. Dia berharap agar pemerintah bisa segera menindaklanjuti dan me­ngambil sikap tegas kepada perusahaan yang membiarkan kabel-kabel semrawut hingga berisiko membahayakan keselamatan masyarakat.

“Seharusnya pemerintah bisa bertindak dan untuk memperbaiki semua kabel yang terlihat semrawut ini khususnya di kabupaten Bekasi. Selain membahayakan, tidak enak juga di lihatnya dan dipandangnya,” ucapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Gagalkan 36 Kg Sabu
Example 120x600