Scroll untuk baca artikel
BeritaJakarta RayaNewsPendidikanSejarah

Kapolda Metro Jaya Rotasi Puluhan Kapolsek Hingga Kasat Reskrim, Berikut Rinciannya

155
×

Kapolda Metro Jaya Rotasi Puluhan Kapolsek Hingga Kasat Reskrim, Berikut Rinciannya

Sebarkan artikel ini

Irjen Pol Karyoto terhadap sejumlah jajarannya. Mulai dari jabatan Wakapolres, Kapolsek, hingga Kasat Reserse Narkoba Polres

Triberita.com, Jakarta – Rotasi jabatan dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto terhadap sejumlah jajarannya. Mulai dari jabatan Wakapolres, Kapolsek, hingga Kasat Reserse Narkoba Polres.

Rotasi tersebut termuat dalam tiga surat telegram dengan ST/327/VIII/KEP./2023, ST/328/VIII/KEP./2023, dan ST/329/VIII/KEP./2023 tertanggal 11 Agustus 2023 yang dilihat ditandatangani oleh Kepala Biro (Karo) SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Berikut merupakan sejumlah jabatan yang dirotasi di wilayah Polda Metro Jaya:

Jabatan Wakapolres

1. Wakapolres Tangerang Selatan akan dijabat oleh Kompol Rizkyadi Saputro menggantikan Kompol Yudi Permadi yang diangkat sebagai PS Kasat Resnakoba Polres Metro Jakarta Timur.

2. Wakapolres Kepulauan Seribu akan dijabat oleh Kompol Zaroki Saputra menggantikan Kompol Jajang Sukendar yang diangkat sebagai Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Jabatan Kapolsek

1. Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan akan dijabat oleh AKP Dhady Arsya menggantikan AKP James Herizanto yang diangkat sebagai Pama Polres Tangerang Selatan.

2. Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota akan dijabat oleh AKP Dikie Wahyudi menggantikan Kompol Purwadi yang diangkat sebagai Kabagren Metro Tangerang Selatan.

3. Kapolsek Mampang akan dijabat oleh Kompol David Yunior Kanitero menggantikan Kompol Mashuri yang diangkat sebagai penyidik Madya 4 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

4. Kapolsek Metro Menteng akan dijabat oleh Kompol Irwandhy Idrus menggantikan AKBP Samian yang diangkat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

5. Kapolsek Pondok Aren Tangerang Selatan akan dijabat oleh Kompol Bambang Askar menggantikan Kompol Endy Mahandika yang diangkat sebagai PS Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota.

6. Kapolsek Cempaka Putih akan dijabat oleh Kompol Dimas Aditya menggantikan Kompol Bernard Bachtera yang diangkat sebagai Kasat Lantas Polres Bandara Soetta.

7. Kapolsek Cengkareng akan dijabat oleh Kompol Sutrisno menggantikan Kompol Hasoloan Situmorang yang diangkat sebagai Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.

8. Kapolsek Cikarang Barat akan dijabat oleh AKP Rusnawati menggantikan Kompol Sutrisno yang diangkat sebagai Kapolsek Cengkareng.

9. Kapolsek Cikarang Selatan akan dijabat oleh Kompol Rudy Wiransyah menggantikan Kompol Chaled Thayib yang diangkat sebagai Kanit 1 Subdit 6 Ditintelkam Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Habib Umar Bin Hafidz Memberikan Kesejukan Di Bulan Kemerdekaan

10. Kapolsek Johar Baru akan dijabat oleh Kompol Ubaidillah menggantikan Kompol Rudy Wiransyah yang diangkat sebagai Kapolsek Cikarang Selatan.

11. Kapolsek Kembangan akan dijabat oleh Kompol Billy Gustiano menggantikan Kompol Ubaidillah yang diangkat sebagai Kapolsek Johar Baru.

12. Kapolsek Cakung akan dijabat oleh Kompol Panji Api Candra menggantikan Kompol Syarifah Chaira Sukma yang diangkat sebagai Kanit 5 Subdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

13. Kapolsek Pancoran akan dijabat oleh Kompol Sujarwo menggantikan Kompol Panji Ali Candra yang diangkat sebagai Kapolsek Cakung.

14. Kapolsek Kalideres akan dijabat oleh Kompol Abdul Jana menggantikan AKP Syafri Wasdar yang diangkat sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Metro Jakarta Barat.

15. Kapolsek Cipondoh akan dijabat oleh Kompol Evarmon Lubis menggantikan Kompol Aryono yang diangkat Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota.

16. Kapolsek Bojongsari Depok akan dijabat oleh Kompol Yefta Ruben menggantikan Kompol Yogi Maulana yang diangkat sebagai Kasubbid Pid Bidhumas Polda Metro Jaya.

17. Kapolsek Kemayoran akan dijabat oleh Kompol Rustian Effendi menggantikan Kompol Ardiansyah yang diangkat sebagai Kanit 4 Subdit 6 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

18. Kapolsek Ciracas akan dijabat oleh Kompol Agung Ardiansyah menggantikan Kompol Muhammad Budiyono yang diangkat sebagai Kanit 5 Subdit 2 Ditintelkam Polda Metro Jaya.

19. Kapolsek Pasar Rebo akan dijabat oleh Kompol Haris Akhmat menggantikan Kompol Agung Ardiansyah yang diangkat sebagai Kapolsek Ciracas.

20. Kapolsek Cilincing akan dijabat oleh Kompol Fernando Saharta Saragi menggantikan Kompol Haris Akhmat yang diangkat sebagai Kapolsek Pasar Rebo.

21. Kapolsek Kramat Jati akan dijabat oleh Kompol Rusit Malaka menggantikan Kompol Tuti Aini yang diangkat sebagai Kasatbinmas Polres Metro Jakarta Barat.

22. Kapolsek Pasar Minggu akan dijabat oleh Kompol David Pratama Purba menggantikan Kompol Rusit Malaka yang diangkat sebagai Kapolsek Kramat Jati.

23. Kapolsek Senen akan dijabat oleh AKP Bambang Santoso menggantikan Kompol David Pratama Purba yang diangkat sebagai Kapolsek Pasar Minggu.

24. Kapolsek Palmerah akan dijabat oleh Kompol Slamet R menggantikan Kompol Dodi Abdulrohim yang diangkat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Metro Jaya.

25. Kapolsek Tebet akan dijabat oleh Kompol Jamalinus LP Nababan menggantikan Kompol Chitya Intania Kusnita yang diangkat sebagai Kapolsek Jatinegara.

Baca Juga :  Kendaraan Pemudik Sempat Mengular 3 KM, Hari Ini Diprediksi Puncak Arus Mudik Nataru 2023 di Pelabuhan Merak

26. Kapolsek Jatinegara akan dijabat oleh Kompol Chtya Intania Kusnita yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tebet.

27. Kapolsek Curug akan dijabat oleh Kompol Sugeng Ade Wijaya menggantikan Kompol Bambang Sugibarto yang diangkat sebagai Wakapolsek Gambir.

28. Kapolsek Bekasi Utara akan dijabat oleh Kompol Yuliati menggantikan Kompol Arwan yang diangkat sebagai Kasubbagbinops Polres Metro Jakarta Timur.

29. Kapolsek Sukatani Bekasi akan dijabat oleh AKP Eva Sudiyono menggantikan AKP Wito yang diangkat sebagai Kasubbagfaskon Polres Metro Bekasi.

30. Kapolsek Cikarang Pusat akan dijabat oleh AKP Untung Riswaji menggantikan AKP Awang Parikesit yang diangkat Pama Polres Metro Tangerang Kota.

31. Kapolsek Pamulang akan dijabat oleh Kompol Ghulam Nabhi menggantikan Kompol Fiernando Ardiansyah yang diangkat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

32. Kapolsek Sukmajaya akan dijabat oleh Kompol Margiyono menggantikan Kompol Gana Yudha yang diangkat sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

33. Kapolsek Koja akan dijabat oleh Kompol M Syahroni menggantikan Kompol Anak Agung yang diangkat sebagai Wakasatnarkoba Polres Metro Jakarta Utara.

34. Kapolsek Teluk Naga akan dijabat oleh Anggie Agus menggantikan AKP Marbintang yanh diangkat Kaurprodok Spripim Polda Metro Jaya.

35. Kapolsek Babelan akan dijabat oleh Kompol Maulana Mukarom menggantikan Kompol Sutrisno yang diangkat sebagai Kapolsek Kebon Jeruk

36. Kapolsek Kebon Jeruk akan dijabat oleh Kompol Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Babelan.

37. Kapolsek Kelapa Dua akan dijabat oleh Kompol Victor Berliyantho menggantikan AKP Verdika Bagus yang diangkat sebagai PS Wakasatreskim Polres Metro Depok.

38. Kapolsek Pagedangan akan dijabat oleh AKP Daniel Dirgala menggantikan AKP Seala Syah Alam yang diangkat PS Kasiyanmin Ditintelkam Polda Metro Jaya.

39. Kapolsek Jagakarsa akan dijabat oleh AKP Iwan Gunawan menggantikan Kompol Multazam Lisendra yang diangkat sebagai Kasatlantas Polres Metro Depok.

Jabatan Kasat Lantas

1. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat akan dijabat oleh Kompol Mokhamad Sigit Purwanto menggantikan Kompol Maulana Jali Karepesina yanh diangkat sebagai Kabag Ops Polres Depok.

Baca Juga :  Jelang HUT Humas Polri Ke 72, Polda Metro Jaya Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

2. Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan dijabat oleh Kompol Bernard Bachtera menggantikan Kompol Bambang Askar yanh diangkat sebagai Kapolsek Pondok Aren.

3. Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan akan dijabat oleh AKP Tuan Irsyady menggantikan AKP Dicky Dwi Priambudi yang diangkat sebagai Kasubbagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Metro Jaya.

4. Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok akan dijabat oleh AKP Martha Catur.

5. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat akan dijabat oleh Kompol Gomos Simamora menggantikan Kompol Purwanta yang diangkat sebagai Kasubbagrenminops Baginops Polda Metro Jaya.

Jabatan Kasat Reskrim

1. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan akan dijabat oleh AKP Avino Cahyadi menggantikan AKP Aldo Primandana yang diangkat sebagai Ps Kanit 1 Subdit 2 Ditrenarkoba Polda Metro Jaya.

2. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan akan dijabat oleh AKBP Bintoro menggantikan Kompol Irwandhy Idrus yang diangkat sebagai Kapolsek Menteng.

3. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur akan dijabat oleh Kompol Gunarto menggantikan AKBP Dhimas Prasetyo yanh diangkat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

4. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan dijabat oleh Kompol Chandra Mata Rohansyah menggantikan AKBP Hady Saputra Siagian yang diangkat sebagai Kasatbinmas Polres Metro Bekasi.

Jabatan Kasat Reserse Narkoba

1. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota akan dijabat oleh AKBP Farlin Lumban Toruan menggantikan AKBP Guntur Nugroho yang diangkat Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

2. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Selatan akan dijabat oleh AKP Yoga Wahyu Permadi menggantikan AKP Retno Jordanus yang diangkat sebagai sebagai Wakasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

3. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan akan dijabat oleh AKBP Tyas Puji Rahadi menggantikan Kompol Achmad Ardhy yang diangkat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditrenarkoba Polda Metro Jaya.

4. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akan dijabat oleh AKBP Indrawienny Panjiyoga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggantikan AKBP Akmal yang diangkat sebagai Kasubdit 2 Ditrenarkoba Polda Metro Jaya

Facebook Comments
Example 120x600