Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

Kapolres Pimpin Sertijab PJU Polres Metro Tangerang Kota

37
×

Kapolres Pimpin Sertijab PJU Polres Metro Tangerang Kota

Sebarkan artikel ini

Kombes pol Zain Dwi Nugroho pimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) 6 Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota

Triberita.com, Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho pimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) 6 Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (30/8/2023).

Diketahui, 6 pejabat utama yang dilakukan serah terima jabatan tersebut yakni,

1. Jabatan KabagOps yang sebelumnya dari Kompol Chandra Mata Rohansyah kepada Kompol M. Endy Mahandika

2. Jabatan Kasat Res Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan kepada pejabat baru Kompol Zazali Hariyono.

3. Jabatan Kasihumas sebelumnya dari Kompol Abdul Jana kepada Kompol Aryono.

4. Jabatan Kapolsek Cipondoh yang sebelumnya dari Kompol Aryono kepada Kompol Evarmon Lubis.

5. Jabatan Kapolsek Neglasari dari Kompol Purwadi kepada AKP Dikie Wahyudi.

6. Jabatan Kapolsek Teluknaga dari AKP Marbintang Rogate Exaudi Panjaitan kepada AKP Anggie Agus Putra.

Kapolres mengatakan bahwa rotasi merupakan hal biasa di dalam Polri, dengan pergantian yang baru berharap bisa lebih meningkatkan kinerja yang sudah baik.

“Mutasi jabatan di dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang wajar ini untuk sebagai penyegaran dan sekaligus reward promosi jabatan dan punismen dari pimpinan. Dimana untuk yang keluar tidak ada punismen melainkan reward semua karena telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kapolres juga berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan mampu untuk mengakselerasi program-program yang ada.

“Kiranya pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan melanjutkan program yang ada, baik itu program dari Pak Kapolri dan Pak Kapolda Metro Jaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Dimana ada beberapa program yakni pembangunan zona integritas dan persiapan dalam menghadapi tahun politik, yakni pemilu 2024, Pilkada Serentak serta Pilkades yang akan digelar pertengahan bulan September mendatang di wilayah Pakuhaji dan Teluknaga,” tambahnya.

Facebook Comments
Example 120x600