Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ikuti kegiatan Master Class Dialogue Training

82
×

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ikuti kegiatan Master Class Dialogue Training

Sebarkan artikel ini

Informasi akan tersampaikan dengan baik. Apalagi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara

Kegiatan Master Class Dialogue Training (Foto: Fathar)
Kegiatan Master Class Dialogue Training (Foto: Fathar)

Triberita.com, Tangerang – Komunikasi adalah salah satu sarana informasi, semakin baik komunikasi maka informasi akan tersampaikan dengan baik. Apalagi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin di tuntut untuk memilik cara berkomunikasi dengan baik agar masyarakat mendapatkan informasi yang baik dan benar. Rabu (8/3/2023)

Dalam hal ini, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten mengikuti kegiatan Master Class Dialogue Training yang digagas oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang bekerjasama dengan Reclassering Netherlands.

Plt Kalapas pemuda Tangerang, Salis Farida mengungkapkan kegiatan pelatihan ini sangat berarti bagi petugas pemasyarakatan atau Lapas untuk bisa memberikan informasi yang baik kepada pengguna layanan yaitu masyarakat dan narapidana.

“Tentunya ini sangat baik, bisa menambah wawasan dan pengetahuan petugas dalam berkomunikasi, apalagi masyarakat yang datang ke Lapas cukup tinggi intensitasnya” ujar Salis Farida

Kegiatan pelatihan yang bertempat di Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari Lapas/Rutan yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. Bertindak sebagai narasumber Mr. paul Nijman dosen dari Saxion University dan Mr. Ferry Van Aagten perwakilan dari Recassering Netherlands. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari” tambah salis Farida.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Terima Kunjungan Dari Pejabat Penjara Malaysia
Example 120x600