Scroll untuk baca artikel
Berita

Lima Terduga Pelaku Todong Warung Kelontongan di Pebayuran, Polres Metro Bekasi Lakukan Pengejaran

45
×

Lima Terduga Pelaku Todong Warung Kelontongan di Pebayuran, Polres Metro Bekasi Lakukan Pengejaran

Sebarkan artikel ini

Polres Metro Bekasi terus melakukan pengejaran terduga pelaku penodongan di Pebayuran

Ilustrasi penodongan
Ilustrasi penodongan

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Terduga pelaku yang berjumlah lima orang melakukan aksi penodongan sasar warung kelontong di Kampung Pamahan RT 003/ RW 002, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Rabu malam (18/1/23).

Kejadian penodongan dengan sajam terjadi di sebuah toko kelontong milik lilis rahmayani, kejadian bermula saat korban dan anaknya berada diwarung miliknya.

Tiba tiba ada dua motor dengan pelaku yang berjumlah lima orang, lalu menghampiri warung korban.

Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati menjelaskan, korban diketahui sedang ingin menutup warung sekira pada pukul 20.00 wib, dan memarkirkan kendaraan miliknya didepan warung dengan kunci masih tergantung, tiba tiba dihampiri dua motor.

“Kemudian dua motor yang berjumlah lima orang pelaku berhenti didepan warung korban, salah satu dari ke lima pelaku turun menghampiri korban dan mengeluarkan sebilah celurit sambil mengayun nganyunkan celurit ke arah korban,” kata AKP Ani.

Pelaku yang mengincar sepeda motor korban lagsung menaikin sepeda motor milik korban yang pada saat itu diparkir didepan warung milik korban.

Lanjut AKP Ani, korban menendang motor miliknya yang sudah di naiki pelaku, hingga sepeda motor dan pelaku terjatuh bersama dengan senjata tajam berupa celurit.

“Polisi yang sudah ke TKP langsung meminta keterangan beberapa saksi dan korban, hingga saat ini kasus masih dalam penanganan Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi,” tandasnya. Ari

Facebook Comments
Baca Juga :  Bentrok Dua Ormas di Setu Bekasi, Netizen: Anak-anak Sekolah Ketakutan
Example 120x600