Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaKriminal

Maraknya Aksi Kekerasan, Tiga Pilar Desa Sukajaya Cibitung Lakukan Patroli Rutin

70
×

Maraknya Aksi Kekerasan, Tiga Pilar Desa Sukajaya Cibitung Lakukan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini

Tiga pilar Desa Sukajaya Cibitung Lakukan Patroli

Ilustrasi tiga pilar

Triberita.com, Cibitung – Maraknya ganksters, tawuran antar warga dan peredaran narkoba dikalangan muda mudi saat ini. Pihak Desa Sukajaya Bimaspol dan Babinsa Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi melakukan patroli keliling diseluruh wilayah Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi setiap satu minggu sekali atau setiap malam minggu.

“Tidak terkontrolnya masyarakat atau muda – mudi dalam pergaulan pada jaman ini, kita tiap malam minggu atau seminggu sekali melakukan patroli keliling, kita kerjasama dengan tiga pilar yaitu, pihak kita pihak Desa, Bimaspol dan Babinsa Desa Sukajaya, kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi,” kata Kepala Desa Sukajaya, Amang S kepada triberita.com (12/01/23).

Lanjut dia, untuk menciptakan kondusifitas disetiap wilayah Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pihaknya akan terus berusaha menciptakan rasa aman diwilayahnya dengan melakukan program atau kegiatan patroli keliling.

“Aman dan kondusif ini sebagian dari tujuan kami, agar masyarakat merasa aman dan tidak terganggu dengan perbuatan – perbuatan kejahatan yang tidak kita inginkan yang dilakukan diwilayah desa kami. Alhamdulillah saat ini wilayah kami masih aman dan kondusif dari kejahatan yang merugikan masyarakat,” pungkasnya. (Yar)

Facebook Comments
Baca Juga :  Jumat Curhat, Kapolda: Kami Ingin Dekat Dengan Masyarakat
Example 120x600