Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaKriminalNews

Terekam CCTV, Diduga Dua Maling Mobil di Tangsel Nyaris Dibakar Massa saat Kepergok

135
×

Terekam CCTV, Diduga Dua Maling Mobil di Tangsel Nyaris Dibakar Massa saat Kepergok

Sebarkan artikel ini
Dua orang maling mobil L300 tahun 2014 yang tertangkap tangan di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto : Ilustrasi)
Dua orang maling mobil L300 tahun 2014 yang tertangkap tangan di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto : Ilustrasi)

Triberita.com, Ciputat Tangsel – Dua orang maling mobil L300 tahun 2014, tertangkap tangan di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diamuk massa, dan nyaris dibakar. Aksi pelaku terekam CCTV.

Dua pelaku maling mobil L300 tahun 2014 yang masih belum diketahui identitasnya itu, terjadi di di RT 1 RW 9, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan keterangan, pelaku maling mobil tersebut berjumlah 2 orang. Wirta selaku Ketua RT setempat mengatakan, pelaku yang berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor melakukan aksinya pada Senin (6/2/2023) pukul 05.00 WIB.

“Jadi mobil sudah dalam keadaan hidup, sudah dimundurin pelaku namun pas mundur nabrak drum oli karena TKP dekat sama bengkel. Nah otomatis yang punya bangun dan teriak maling,” ujar Wirta saat dikonfirmasi.

Dilanjutkan Wirta, setelah diteriaki maling, massa pun menggeruduk pelaku. Pelaku, kata dia, sempat kabur, namun warga menghalanginya dengan meja lalu pelaku oleh dan nabrak tukang sayur.

“Habis itu pelaku jatuh dan dibawalah ke rumah saya. Kata saya di lapangan volly saja dah karena itu kan maling mobil, ngeri saya karena masa sudah terlanjur banyak,” papar Wirta.

Wirta membenarkan bahwa pelaku ditelanjangi warga. Menurut dia, mulanya warga hendak membakarnya, beruntung upaya itu berhasil dicegah.

“Iya benar. Habis ditelanjangi tadinya mau dibakar tapi saya tidak kasih. Sampai saya berdebat sama warga, kan kalau dibakar nanti lingkungan juga yang kena,”ujar Wirta, seraya menambahkan, bahwa pelaku sudah diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Pamulang.

Penulis : Daeng Yusvin

Editor : Khari Riyan Jaya

Facebook Comments
Baca Juga :  Ciptakan Masyarakat Religius, Plt Wali Kota Tri Adhianto Buka Musda LDII Kota Bekasi ke- VI
Example 120x600