Scroll untuk baca artikel
Berita

Operasi Mantap Brata 2023-2024, Pastikan Pengamanan Polisi di Kantor Bawaslu

92
×

Operasi Mantap Brata 2023-2024, Pastikan Pengamanan Polisi di Kantor Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Karawang – Operasi Mantap Brata, Personel Pam Plug 2 Polsek Karawang Kota Polres Karawang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang di Jalan Mangga, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (23/11/2023).

Selain pengamanan Pemilu 2024, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta untuk memudahkan kordinasi dengan anggota Bawaslu, mengantisipasi terjadinya pelanggaran dalam masa tahapan Pemilu, khususnya di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, Kepolisian mengajak anggota Bawaslu untuk membantu Kepolisian di dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

“Kepolisian juga mengajak serta mengimbau dalam menghadapi tahun Politik saat sekarang ini untuk mampu menciptakan Pemilu yang damai, aman, tertib dan kondusif,” ujar Kompol Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Padal Iptu Atma Wijaya beserta Aiptu Ahim Ibrahim, Aipda Andi Setiadi, Bripka Bahari Firmansyah, Brigadir Aldi Lesmana agar mengingatkan anggota Bawaslu agar membantu Kepolisian menjaga kondusifitas jelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024 dari gangguan kamtibmas.

“Mari kita bekerjasama di dalam menjaga Pemilu 2024 dengan damai di lingkungan kita,” ucap Kompol Marsono.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp ‘Lapor Pak Kapolres’ maupun ‘Lapor Pak Kapolsek’.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kapolres Metro Jakbar Cek Posko Pelayanan Mudik di Terminal Kalideres
Example 120x600