Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaNewsPeristiwa

Pemotor Tewas, Polisi Lakukan Autopsi Seorang Emak-emak di Cikarang Selatan

82
×

Pemotor Tewas, Polisi Lakukan Autopsi Seorang Emak-emak di Cikarang Selatan

Sebarkan artikel ini

Seorang wanita pengendara motor tewas di Cikarang Selatan

Ilustrasi kecelakan (foto: Barata.news)
Ilustrasi kecelakan (foto: Barata.news)

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi lakukan autopsi seorang emak-emak inisal WT (54) yang tewas usai terlibat kecelakan dengan truk kontainer pada Jum’at (13/01) kemarin.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kecelakan terjadi di Jalan Raya Utama BIIE, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Sepeda motor Honda Revo nopol. B-6136-FIN yang dikendarai wanita itu terlindas dengan truk kontainer dengan nomor polisi B 9221 IU,” kata Kompol Arga, Sabtu, (15/01/2023).

Ia menjelaskan, truk yang dikendarai oleh R awalnya melaju dari arah selatan menuju ke utara sekira pukul 10.00 WIB, korban diduga oleng lalu terlindas ban truk.

Sesampainya di Jalan Inti Raya tepatnya di depan RS Hosana Medika, kata Arga, diduga truk pindah lajur ke kanan. Truk kemudian diduga berbenturan dengan WT yang mengendarai motor.

“Korban hilang keseimbangan hingga korban jatuh dan terlindas ban kanan mobil kontainer. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

“Untuk kemudian jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, RS Sentra Medika Cikarang Selatan untuk diautopsi, kendaraan sepeda motor dan truk kita amankan,” tandasnya.***(Ful)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pengadaan WC Sultan di Kabupaten Bekasi, KPK Harus Segera Umumkan Tersangka
Example 120x600