Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaBisnis

Pj Bupati Bekasi Buka Pameran Cikarang Industri Expo Tahun 2023

95
×

Pj Bupati Bekasi Buka Pameran Cikarang Industri Expo Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pameran Cikarang Industri Expo tahun 2023 yang berlangsung di Aula Gedung President University Convection Center

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Pejabat (Pj) Bupati Bekasi membuka secara langsung. Pameran Cikarang Industri Expo tahun 2023 yang berlangsung di Aula Gedung President University Convection Center, pada Rabu (23/8/2023).

Dani mengatakan, kegiatan seperti ini sangat bagus digelar untuk mengenalkan setiap perusahaan prodaknya kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi, sehingga masyarakat mengetahui produk apa saja yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Selanjutnya menjalin silaturahmi dengan kegiatan ini antar perusahaan dan pendor, termasuk juga meningkatkan dan menumbuhkan percepatan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Dani mengatakan dengan adanya expo ini bisa saling menjadikan jembatan antar perusahaan serta saling tukar informasi sehingga kedepannya terus berkolaborasi dengan baik.

“Ya saya berharap dengan kegiatan ini terus di gelar agar semua perusahaan yang ada di daerah kita kawasan industri terbesar semakin kuat,” terangnya.

Dani menjelaskan, kedepan kegiatan seperti ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah sehingga acaranya lebih besar dan meriah.

“Ya, kami dari Pemerintah Daerah siap berkolaborasi dan memfasilitasi serta kegiatan tahun depan expo ini lebih meriah serta dampaknya kepada masyarakat lebih besar lagi,” katanya.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Heri Noviar mengatakan, kegiatan seperti ini rutin digelar selama setiap setahun satu kali serta bekerjasama dengan beberapa kawasan industri yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini sudah berjalan selama 8 kali, dan kami rutin menggelar kegiatan seperti ini agar memeberikan manfaat bagi para pelaku industri serta masyarakat Kabupaten Bekasi dengan mengenalkan produk UMKMnya,” terangnya.

Ketua Panitia Cikarang Industri Expo Obing Fachruddin menambahkan, kegiatan ini yang mengikuti sebanyak 40 peserta dari beberap produk yang ikut di pamerkan di kegiatan pada hari ini.

Baca Juga :  Tetap Solid, Penuh Semangat, LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Rayakan HUT Ke-21 di Bumi Perkemahan Bojongmangu

Obing menjelaskan tujuannya digelar kegiatan seperti ini untuk mempertemukan antara produsen dan konsumen untuk bertukar informasi berkaitan dengan teknologi serta bidang yang lainnya.

“Ya, sehingga pertemuan semua di dunia usaha ini bisa disosialisasikan dan ditampilkan apa yang menjadi produk unggulan mereka di pameran Ini,” katanya.

Facebook Comments
Example 120x600