Scroll untuk baca artikel
Berita

Polemik, Ormas di Kabupaten Bekasi Soroti Revitalisasi Pasar Cibitung

151
×

Polemik, Ormas di Kabupaten Bekasi Soroti Revitalisasi Pasar Cibitung

Sebarkan artikel ini

Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) TRIGA Nusantara Kabupaten Bekasi

Triberita,com. Kabupaten bekasi – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) TRIGA Nusantara Kabupaten Bekasi, menyikapi pengerjaan juga untuk memastikan agar pelaksanaan Revitalisasi Pasar Induk Cibitung dapat diselesaikan tepat waktu pada bulan Juli 2023.

Mendengar adanya issu kekisruhan yang terjadi baru-baru ini terkait revitalisasi pasar, dengan ini DPC LSM TRINUSA Kabupaten Bekasi dengan tegas mendukung pemerintah Kabupaten Bekasi, Cq. UPTD Pengelola Pasar Induk Cibitung yang telah mengeluarkan Surat Edaran No. PD.01.03/076/UPTD,CBT/II/2023 tentang Pelaksanaan Revitalisasi Pasar Induk Cibitung.

Sekretaris DPC LSM Trinusa Kab Bekasi, Saipul mengatakan mengecam keras Surat Edaran yang dikeluarkan oleh PT Citra Prasasti Konsorindo (CIPAKO) No. 067/SE- PSR-CBT/CIPAKO/II/2023 yang ditandatangani oleh Joko Adi Wibowo adalah merupakan perbuatan yang menciderai kewibawaan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dan berakibat melawan hukum. “Ujar Saipul di Kantor DPC Trinusa saat ditemui awak Media triberita.com pada sabtu (14/2/23).

Saipul menambahkan, dirinya merasa bahwa Surat Edaran PT Citra Prasasti Konsorindo sangat meresahkan dan provokatif terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi / Khalayak ramai dan khususnya Warga yang berdampingan langsung dengan Pasar Induk Cibitung, karena telah menghina institusi pemerintah dengan mengatakan bahwa Surat Edaran dari pemerintah Kabupaten Bekasi merupakan hal yang menyesatkan. .

Oleh karena itu, DPC LSM TRINUSA Kabupaten Bekasi meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk bertindak tegas dan tidak boleh
tinggal diam atas pernyataan tersebut.”ucapnya

“Dengan ini DPC LSM TRINUSA meminta kepada aparat Penegak Hukum agar menjalankan tupoksinya untuk melindungi dan mengayomi Masyarakat dengan sebaik-baiknya”,tambahnya.

Dan selanjutnya, Saipul juga mengatakan akan melayangkan somasi dan akan melaporkan PT Citra Prasasti Konsorindo kepada pihak yang berwajib karena telah menghina institusi Pemerintah Kabupeten Bekasi secara terang-terangan.”pungkasnya

Baca Juga :  Keluarga Gadis Korban Pembunuhan meminta Polres Tangsel Pelaku Dihukum Mati

Penulis ari

Facebook Comments
Example 120x600