Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Pedes Karawang Imbau Masyarakat Karangjati Cilebar Cegah Kejahatan

83
×

Polsek Pedes Karawang Imbau Masyarakat Karangjati Cilebar Cegah Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Pedes Karawang mengunjungi aparat Kecamatan Cilebar mengimbau untuk turut menjaga keamanan.

Triberita.com | Karawang – Aparat Polsek Pedes Polres Karawang menyambangi Pasar Karangjati Kecamatan Cilebar, Selasa(21/11/2023).

Aparat terdiri dari AIpda Adang, Bripka Johan Sofala, Aipda Tri Prastowo, mereka hadir di pasar tersebut untuk mengimbau masyarakat, untuk menjaga keamanan lingkungan.

Kepada masyarakat dan perangkat kecamatan, diminta agar selalu waspada tentang kejahatan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di lingkungan Kecamatan Cilebar.

Kepada media, Adang Winardi mengungkapkan, kegiatan ini juga mencegah kejahatan jalanan yang akibat gank motor.

“Anggota Polsek Pedes melaksanakan patroli perekat sambang dan dialogis ke perangkat Kecamatan Cilebar dan masyarakat wilayah hukum Polsek Pedes, guna mencegah terjadinya kejahatan dilingkungan masyarakat,” jelas Adang.

Memberikan informasi untuk program Lapor Pak Kapolsek dan Patroli dumas keliling, lanjut Adang, isudah bisa diakses, guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum polsek pedes.

“Ayo Bersama Polsek Pedes, kita jaga keamanan di tengah masyarakat dan tempat tinggal nya, supaya terhindar dari kejahatan pencurian. Kepada pemuda, agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya. Jangan ikut gank motor dan jangan sampai pemuda terlibat peredaran narkoba, ayo terus tingkatkan kemanan dan jaga kondusifitas,” imbau Aipda Adang Winardi

Ia menjelaskan, patroli dini hari dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat. Bila ada kejadian dari gank motor dan kejadian apapun agar segera melaporkan ke polsek pedes,

“Kepada masyarakat dan perangkat desa harus bekerja sama demi terciptanya keamanan masyarakat, dan segera melaporkan kepada kami Polsek 6pedes, bila ada gangguan Kamtibmas, segera melaporkan ke Polsek Pedes. Ayo jaga keamanan bersama Polsek pedes,” ungkap Adang.

Kegiatan aparat Polsek Pedes ini mendapat apresiasi dari masyarakat pedagang Pasar Karangjati.

Baca Juga :  TPPO Kian Marak Terjadi, Simak Berikut Modus dan Penyebab Perdagangan Manusia

“Kami mengucapakan terimakasih kepada anggota Polsek Pedes yang menjaga keamanan Pasar Karangjati tempat kami berdagang. Terimakasih bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, bapak Kapolsek Pedes yang sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas beserta anggota Polsek Pedes, untuk mencegah aksi gank motor, dan menghimbau kami untuk menjaga keamanan masyarakat, keadaan aman dan kondusif,” tutur salah satu warga Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar.

Facebook Comments
Example 120x600