Scroll untuk baca artikel
Berita

Prilly Tinggalkan Klub Berjuluk Bayi Ajaib, Manajer Persikota Tangerang: Sudah Tidak Cocok

68
×

Prilly Tinggalkan Klub Berjuluk Bayi Ajaib, Manajer Persikota Tangerang: Sudah Tidak Cocok

Sebarkan artikel ini

Prilly Latuconsina meninggalkan klub Persikota Tangerang, ini alasannya

Prilly Latuconsina tinggalkan klub Persikota Tangerang
Prilly Latuconsina tinggalkan klub Persikota Tangerang

Triberita.com, Tangerang – Siapa yang tak kenal artis cantik multitalenta asal Tangerang, Prilly Latuconsina sebagai sosok artis muda yang sering menorehkan prestasi.

Bahkan, prestasi yang dicapai Prilly di usia 26 tahun, semakin lengkap setelah sempat masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia pada tahun 2022 lalu.

Namun ternyata, artis bertubuh mungil dan pernah mendapat tawaran casting di sebuah program televisi berjudul ‘Si Bolang Bocah Petualang’ ini, tak lagi menjadi pemilik klub Persikota Tangerang yang bertanding di Liga 3 Indonesia.

Hal itu dikatakan Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar. Ia mengakui kalau keduanya sudah tidak saling bekerjasama, lantaran tidak adanya lagi kecocokan.

“Saat ini kita jalani apa yang bisa kita jalani. Kebetulan beliau sudah tidak lagi, sehingga kita jalanin biasa saja,” ujar Mahdiar, Rabu (18/1/2023).

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Menurutnya, sejak April 2022 lalu, Prilly Latuconsina sudah memutuskan meninggalkan Persikota. Mungkin karena Prilly Latuconsina tengah memiliki kesibukan dan ingin fokus.

“Sejak April 2022, Prilly sudah tidak lagi bersama Persikota. Beliau mungkin ingin fokus dengan kesibukannya. Memang baru sekarang kami kabarkan terkait Prilly,” jelas Mahdiar.

Meski begitu, Mahdiar yang juga menjabat Camat di Karawaci Tangerang ini, mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi Prilly Latuconsina dalam mengasuh klub berjuluk Bayi Ajaib itu dalam berlaga di Liga 3 Indonesia.

“Kita sangat berterima kasih atas semua yang mungkin beliau sudah curahkan ke Persikota,” tuturnya.

Menurut Mahdiar, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi berbagai pihak maupun investor untuk turut serta berusaha mengembalikan kejayaan Persikota.

“Mudah-mudahan semua yang mungkin masih punya keinginan buat support Persikota ke depannya, kita buka pintu,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina diketahui sempat menghebohkan jagat dunia sepak bola tanah air dengan mengakui sisi klub Persikota Kota Tangerang pada 30 Januari 2022.

Baca Juga :  Panik, Si Jago Merah Lalap Gudang Oli di Bencongan Tangerang

Kehadirannya digadang-gadang dapat mengembalikan kejayaan Persikota seperti semula.

Penulis : Daeng Yusvin

Facebook Comments
Example 120x600