Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaKriminalSocial Media

Putus Cinta, Seorang Gadis Banten Nekat Terjun ke Sungai

100
×

Putus Cinta, Seorang Gadis Banten Nekat Terjun ke Sungai

Sebarkan artikel ini

Peristiwa ini sempat menghebohkan jagat maya hingga videonya viral

Ilustrasi bunuh diri (Foto: Media Indonesia)
Ilustrasi bunuh diri (Foto: Media Indonesia)

Triberita.com, Lebak Banten – Seorang gadis, warga Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, melakukan aksi nekat bunuh diri, yakni dengan cara melompat ke Sungai dari atas Jembatan Dua Cilemer, di Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Peristiwa ini sempat menghebohkan jagat maya hingga videonya viral, dimana di jembatan tersebut, korban hanya menaruh tas, namun tidak ada identitas diri.

Dalam pesan beredar di WhatsApp  “Innalilahi, Telah terjadi upaya bunuh diri (wanita) dengan cara melompat dari jembatan dua jalan Raya Saketi Malingping Kampung  Gunung Cangri sampai sekarang belum ditemukan. Sebelum pelaku lompat terlebih dahulu mengantungkan tasnya di jembatan di dalamnya tidak ada identitas,”  tulis keterangan itu.

Sementara dalam video lainnya sejumlah warga terlihat berhasil menyelamatkan korban yang sempat terbawa arus deras tersangkut di pohon yang tumbang terbawa arus.

Sesi Yoanita Septiani, Koordinator Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, membenarkan peristiwa tersebut, dan korban berhasil diselamatkan warga kemudian dibawa ke Puskesmas Bojong.

“Allhamdulillah selamat. Sekarang korban dirawat  di Puskesmas Bojong. Infonya korban orang Pandeglang. Cuma jembatannya perbatasan Kabupaten Pandeglang dan Lebak,” katanya, Jumat (3/3/2023).

Meski demikian, lanjut Sesi untuk kronologi dan penyebab, menurutnya belum mengetahui pasti, namun peristiwa itu benar adanya.

Sementara itu, mengutip dari kanal youtube Bang Kumis Berbagi dalam wawancara dengan Kanit Reskrim Polsek Bojong Bripka Rifky, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB, dan pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait peristiwa itu yang TKP masuk dalam wilayah hukum Polres Lebak.

Menurutnya, korban berinisial AI (17) warga Kampung Tumaritis, Desa Baturanjang, Kecamatan Cipeucang, diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan dua Cilemer, Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari, Lebak.

Baca Juga :  4 Wajah Baru Melenggang ke Senayan, Trah Jayabaya di Lebak Banten Tumbang

Korban terhanyut sekitar 500 meteran dan ditemukan di Kampung Gunung Cangri Kecamatan Bojong oleh warga yang bernama Pak Nursen, korban tersangkut di batang pohon Jeng Jeng.

“Alhamdulillah korban selamat dan dievakuasi ke Puskesmas Bojong untuk dilakukan tindakan medis,” ucapnya.

Facebook Comments
Example 120x600