Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

Satu Anggota Marinir Gugur Akibat Serangan KKB Di Papua Pegunungan

118
×

Satu Anggota Marinir Gugur Akibat Serangan KKB Di Papua Pegunungan

Sebarkan artikel ini

Anggota Satgas Pamtas Mobile Yon 7 Marinir TNI-AL, meninggal dunia dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan

Triberita.com, Serang Banten – Pratu Agung Pramudi Laksono (27), anggota Satgas Pamtas Mobile Yon 7 Marinir TNI-AL, meninggal dunia dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, pada Senin (21/8/2023).

Kabar meninggalnya anggpta Marinir Pratu Agung Pramudi Laksono, dibenarkan oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius Fakhiri.

Fakhiri menjelaskan, bahwa dari laporan yang diterima dari Kapolres Yahukimo terungkap KKB, pada Senin (21/8/2023), sekitar pukul 11.25 WIT, melakukan penyerangan terhadap pos Marinir di KM 06 atau pos Satgas Pamtas Mobile Yon 7 Marinir yang berlokasi di kampung baru jalan Statistik, Distrik Dekai.

“Korban dilaporkan meninggal dalam perjalanan ke RSUD Dekai,” kata, Fakhiri seraya menambahkan, saat ini penyidik Polres Yahukimo sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya kelompok mana.

Saat ini aparat keamanan di Dekai masih bersiaga guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ujar Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius Fakhiri.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sungai Kaliulu Cikarang Meluap, 130 Rumah Terendam Banjir
Example 120x600