Scroll untuk baca artikel
BeritaJakarta RayaPemilu2024Politik

Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Persembahkan Lagu Salam Metal

293
×

Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Persembahkan Lagu Salam Metal

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Jakarta – Group band papan atas Indonesia, Slank resmi mendeklarasikan dukungannya pada Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres dengan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim) mewakili rekan-rekannya di Band Slank.

“Hari ini kita (Slank) menyatakan mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2014,” kata Bimbim saat deklarasi, Sabtu (20/01/2024).

Bentuk dukungan Slank kepada Capres dan Cawapres nomor urut 3, dibuktikan pula dengan mundurnya Abdi Negara alias Abdee (Gitaris Slank) dari Jabatannya sebagai Komisaris di PT.Telkom Indonesia.

Abdee mengatakan, surat pengunduran diri yang dilayangkan kepada pihak Telkom Indonesia pada Jumat (19/01/2024), lantaran sikap profesionalisme dirinya, dan juga menghormati peraturan perusahaan.

“Ya, karena itu, jadi biar gak ada dusta di antara kita, dan menghargai nilai-nilai etika,” ucap Abdee Slank.

“Jadi saya sudah melayangkan surat pengunduran diri saya kepada Telkom Indonesia pada Jumat kemaren pukul 17.00 WIB,” sambung Abdee di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang hadir saat deklarasi itu, terlihat ngobrol bareng dengan personel Slank, yaitu Kaka (vokalis), Bimbim (Drummer), Abdee dan Ridho (Gitaris) juga Ivanka sebagai (Bassis).

Facebook Comments
Baca Juga :  Plt Menkominfo Ikuti Arahan Presiden Agar Proyek BTS Tetap Jalan
Example 120x600