Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaKriminalNewsPendidikanPeristiwaSocial Media

Terkini, Polisi Gagalkan Dua Kelompok Pelajar yang Terlibat Tawuran di Cikarang Bekasi

122
×

Terkini, Polisi Gagalkan Dua Kelompok Pelajar yang Terlibat Tawuran di Cikarang Bekasi

Sebarkan artikel ini

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Dua kelompok yang terdiri dari empat pelaku aksi tawuran antar pelajar di ringkus polisi di Jalan Rengas Bandung, Gank Mahmud Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (06/02/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Abdullah (60) warga sekitar mengatakan, aksi tersebut bermula salah sekelompok pelajar tawuran didepan PT Multi Strada lalu lari ke arah minimarket, Jalan Rengas Bandung.

“Tadinya di depan Alfa Gang Mahmud tawurannya, lalu pindah ke pom bensin,” kata Abdullah saat ditemui triberita.com dilokasi, Selasa dini hari.

Ia menyebut, awalnya, dirinya bersama warga sekitar menaruh curiga dengan gelagat sekelompok pelajar yang ditemukan dipinggir jalan di malam hari.

“Dari hasil interogasi pelajar, awalnya tawuran daerah depan bulog dan kedapatan membawa senjata berupa celurit, kami curiga kalau anak sekolah jam segini udah engak jam pelajaran apa lagi dari daerah Karawang ke Bekasi udah niat tawuran,” terangnya.

Dijelaskan ia lebih jauh, aksi tersebut berhasil digagalkan warga dan team Presisi Polres Metro Bekasi yang tengah melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur.

“Alhamdulillah Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Timur berhasil mengamankan 4 orang asal Karawang dan diamankan 1 buah Cerulit dan sepeda motor milik pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pelajar yang berhasil diangkut polisi mengatakan, pihaknya tengah melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PKL) dari salah satu sekolah di Cikarang, namun dirinya hanya diajak oleh salah satu rekannya.

“Saya lagi PKL bang, saya diajak temen saya, janjian dimedsos,” jelasnya yang tidak disebutkan namanya.

Ia menyebut, pihaknya tidak mengetahui pasti apa yang menjadi pemicu aksi tawuran tersebut. Kasus ini masih di dalami pihak kepolisian.

Baca Juga :  Polsek Muara Gembong melaksanakan apel kesiap siagaan banjir

“Saya enggak tau bang, saya di ajak temen,” tandasnya.

Pantauan triberita.com dilokasi pukul 00.20 WIB dini hari tadi. Sekelompok pelajar yang melakukan aksi tawuran sudah digiring ke Mapolres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan.

Suasana dilokasi kembali kondusif usai pihak kepolisian berhasil meringkus para pelaku aksi tawuran tersebut.

Kendati demikian, melihat maraknya aksi tawuran antar pelajar di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya, diharapkan peran orang tua sangat penting untuk terus memantau perkembangan anaknya dalam lingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal.

 

Reporter: Abdul

Penulis: Abdul Kholilulloh

 

 

 

 

 

,

Facebook Comments
Example 120x600