Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaFood & TravelSocial Media

Pantainya Keren, Rekomendasi Beberapa Resort dan Hotel Anyer Serang dan Carita Pandeglang

340
×

Pantainya Keren, Rekomendasi Beberapa Resort dan Hotel Anyer Serang dan Carita Pandeglang

Sebarkan artikel ini

Berikut beberapa resort yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda

My Pisita Resort, di Jln Raya Anyer KM. 129, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten 42166, Indonesia. (Istimewah)
My Pisita Resort, di Jln Raya Anyer KM. 129, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten 42166, Indonesia. (Istimewah)

Triberita.com, Banten – Pantai di Anyer Serang dan Carita Pandeglang, Provinsi Banten, merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi rekomendasi karena menarik dan populer di kalangan wisatawan.

Selain pemandangan pantai yang sangat indah, di sepanjang kawasan pantai, banyak terdapat resort dan hotel yang bisa dijadikan rekomendasi pilihan untuk menginap dengan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa resort yang bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda.

  1. Sunset View My Pisita Anyer

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Menara Mercu Suar. Pantainya relatif aman dengan paduan pantai karang dan pantai pasir.

My Pisita menyediakan cottage dengan berbagai kamar yang cocok buat liburan keluarga besar sekaligus.

My Pisita Anyer Resort, atau yang lebih populer disebut Villa Pisita, merupakan sebuah komplek penginapan yang berdiri di tepian Pantai Anyer.

Suasana kekeluargaan dan ramah, memberi kesan awal ketika kita memasuki kawasan My Pisita Anyer Resort.

Walaupun bangunan bungalaow terlihat lama. Pantai yang lumayan landai patut untuk wisatawan berkeluarga, sejatinya resort ini cocok untuk kunjungan wisata keluarga.

View Pantai yang memiliki keindahan di saat senja. (Istimewah)
View Pantai yang memiliki keindahan di saat senja. (Istimewah)

Berdiri di lahan seluas 11 hektar, Villa Pisita menyediakan lebih dari 60 unit villa untuk berbagai kebutuhan.

My Pisita Anyer Resort

Jl. Raya Anyer Km. 129, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten

Telp. 0254 – 601224 / 601634

Fax. 0254 – 601633

Email: marketing_pisita@yahoo.com

Website: www.pisitahotelanyer.com

Jika takut pantai, di My Pisita juga ada kolam renang. Di sini juga sering ada pasar kecil yang menjual hasil bumi (beragam pisang, kelapa), ikan asin, serta pakaian pantai. Menonton matahari terbenam di sini sangat menyenangkan, karena pemandangannya indah dan lumayan berangin.

View Pantai My Pisita yang memiliki keindahan di saat senja. Dilengkapi dengan kolam renang outdoor, parkir mobil pribadi gratis dan Wi-Fi, membuat resort ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan staycation bersama keluarga tercinta.

Baca Juga :  Kasus Kematian Mahasiswi Elisa Siti Mulyani di Pandeglang, Kuasa Hukum Desak Penyidik Lebih Teliti

My Pisita Anyer, memiliki restoran, Minibar, balkon dan satu set sofa tersedia di kamar-kamar tertentu. Dari jendela Sunset View My Pisita, para tamu dapat mengagumi pemandangan yang sangat indah dan mempesona.

Resort dan hotel yang berada di kawasan Pantai Anyer Serang dan Carita Pandeglang Banten. (Istimewah)
Resort dan hotel yang berada di kawasan Pantai Anyer Serang dan Carita Pandeglang Banten. (Istimewah)

Penghuni dapat menikmati sarapan di restoran. Restoran menggoda dengan hidangan masakan lokal.

Tersedia juga minibar di lokasi di ini sangat cocok untuk bersantai dan menawarkan karaoke.

My Pisita Anyer merupakan satu kawasan yang terdiri dari banyak villa dengan bangunan seperti rumah tempat tinggal berlantai dua. Kami sekeluarga menempati satu villa persis menghadap laut. Indah sekali pemandangannya. Penginapan di Villa Pisita dibagi menjadi tipe Maessonette, Karang Bolong, Bandulu, Pasir Putih, Parangtritis dan Kuta dengan kapasitas 2-6 pengunjung dalam 1 villa.

  • Tarif sudah termasuk Pajak dan Biaya Layanan sebesar 21%
  • Extra bed Rp 100.000/bed/malam
  • Check in: 14.00 WIB, Check out: 12.00 WIB
  • Dikenakan tambahan biaya 50% jika terlambat check out hingga pukul 18:00 WIB atau 100% jika melebihi pukul 18:00 WIB.
  • Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Satu hal yang membuatnya luar biasa adalah lapangan rumput hijau nan cantik persis di depan bangunan membatasi villa dengan pantai.

Anda bisa duduk-duduk di teras atau piknik di kala pagi, juga senja menikmati deburan ombak dan semilir angin sambil minum air kelapa.

Anda bisa melakukan acara santap malam di atas tikar, memaksimalkan suasana pinggir laut. Ada juga bangku taman milik umum yang menjadi rebutan tamu-tamu:)

Tersedia juga tempat bakaran yang membuat kumpul keluarga semakin seru. Walaupun pantainya berkarang, itu tidak mengurangi kegembiraan Anda berlibur di My Pisita, karena anak-anak dapat berenang di kolam renang atau berjalan sedikit ke ujung pantai yang landai. Villa ini sangat direkomendasikan untuk acara liburan keluarga maupun kumpul-kumpul perusahaan. Fasilitasnya lengkap tanpa perlu diragukan lagi.

Baca Juga :  Arus Mudik Balik Lancar, Kapolda Banten Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI dan Stakeholder

Ada kolam renang, lapangan basket, lapangan tennis, tennis meja, volley pantai, billiard, water spot, area bermain anak, tempat karaoke, restoran, musholla, dan meeting room.

Sedangkan untuk fasilitas di masing-masing villa, disediakan ruang tamu, kamar tidur full AC, kamar mandi shower dengan water heater, TV dengan channel internasional, Telepon PABX, ruang makan, ruang mezzanine, dapur, kulkas, ketel elektrik, air mineral, dan perlengkapan membuat teh / kopi.

  1. Cindewulung Bed and Resto

Lokasinya terletak di Jalan Raya Carita-Anyer. Mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan. Cindewulung merupakan Bed and Breakfast dengan fasilitas yang lumayan lengkap.

Bangunannya terdiri dari 2 lantai, memiliki 8 kamar yang berhadapan langsung dengan kolam renang. Ada area semi dapur dengan meja makan di area luar dan kulkas. Pohon Kamboja yang tumbuh di pekarangan, memberi kesan bak sedang liburan di Bali.

Jika bosan main di kolam renang, Anda tinggal berjalan ke sebrang dan langsung menikmati pantai. (Istimewah)
Jika bosan main di kolam renang, Anda tinggal berjalan ke sebrang dan langsung menikmati pantai. (Istimewah)

Cindewulung Bed dan Resto tidak menyediakan televisi di kamar tapi fasilitas wifi-nya ada.

View Pantai Carita Pandeglang Banten yang memiliki keindahan di saat senja,

View Pantai Carita Pandeglang Banten yang memiliki keindahan di saat senja, /YouTube /Zaakia Kiki

Jika bosan main di kolam renang, Anda tinggal berjalan ke sebrang dan langsung menikmati pantai, pasir, dan air laut akan menyambut Anda.

Atau Anda bisa bersantai di café yang terletak di dekat area parkir, yang memang biasa jadi tempat hang out. Harga sewa kamar mulai dari Rp470.000 hingga Rp1 jutaan.

Alamat: Jl. Raya Carita No.28, Sukajadi, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264

  1. Archipelago Beach Carita

Archipelago Beach Carita menyediakan akomodasi mewah yang semua fasilitasnya disediakan untuk memanjakan diri, bersantai di lingkungan yang menenangkan.

Anda dan keluarga bisa mencoba perjalanan khusus ke Gunung Krakatau, salah satu gunung berapi yang masih aktif hingga saat ini.

Baca Juga :  KPU Kota Cilegon belum Membuka Pendaftaran Caleg, catat Syaratnya

Hanya dengan berjalan kaki, Anda bersama keluarga bisa mengunjungi pantai Carita, melakukan aktivitas fisik seperti hiking, tracking, atau menikmati keindahan Air Terjun Curug Gendang.

Untuk para pecinta olahraga laut, ada fasilitas snorkling, jet ski, donut boat, dan banana boat. Ingin healing tambahan? Archipelago Carita juga menawarkan perawatan pijat kecantikan yang pasti akan bikin tubuh kembali bugar.

Tarif kamar (diberi nama Jakarta, Badui, Toraja, Aceh, Minahasa, Betawi, dan Privat) dimulai dari Rp600.000 – Rp7.000.000, tergantung jenis kamar.

Alamat: Jalan Raya Carita KM.10, Sukarame, Pandeglang, Sukarame, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264, Indonesia.

Itulah review resort dan hotel yang berada di kawasan Pantai Anyer Serang dan Carita Pandeglang Banten yang memiliki keindahan wisata alam. Bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk berlibur

Reporter / Penulis: Daeng Yusvin

Editor: Riyan

Facebook Comments
Example 120x600