Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaKriminalNewsPeristiwa

Bejad, Diduga Bocah Berkebutuhan Khusus Dicabuli Tukang Permak di Bekasi

86
×

Bejad, Diduga Bocah Berkebutuhan Khusus Dicabuli Tukang Permak di Bekasi

Sebarkan artikel ini
ilustrasi pencabulan (istok foto)
ilustrasi pencabulan (istok foto)

Triberita.com, Kabupaten Bekasi –
Maman Suhendra (27) warga Dusun Kenanga Dua RT06/03 Desa Solokan, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang diamankan warga usai melakukan aksi pencabulan terhadap bocah berkebutuhan khusus.

Maman diamankan warga setelah melancarkan aksinya disebuah kamar mandi Masjid Al- Maqfiro Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin 13 Maret 2023 kemarin.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, kejadian dugaan pencabulan tersebut
didasari dari laporan 2 orang saksi yang sempat memergoki aksi bejad tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

“Perbuatan cabul terhadap seorang perempuan yang di lakukan pelaku dengan cara ketika korban sedang membeli makanan,” kata Kompol Samsono seperti yang dilansir dari keterangan rilisnya, Selasa (14/03/2023).

Dikatakannya kembali, lalu korban korban di panggil oleh pelaku yang pada saat itu selesai buang air kecil di kamar mandi.

“Karena korban mengalami kebutuhan khusus selanjutnya korban pun menghampiri pelaku. Setelah itu korban langsung di ajak pelaku ke kamar mandi masjid yang kemudian pelaku membuka celana dan langsung menyuruh korban untuk menghisap alat kelamin pelaku,” ujarnya.

Perbuatan tesebut, kata Kompol Samsono, di ketahui oleh DKM masjid, lalu kemudian pelaku langsung di amankan.

“Dan dari hasil keterangan pelaku sudah melakukan perbuatan kepada korban sebanyak 2 kali di tempat yang sama,” bebernya.

“Selanjutnya korban di dampingi orang tua berikut pelaku langsung di bawa ke Kantor Polres Metro Bekasi,” tandasnya.

Sementara itu, beredar foto terduga pelaku pencabulan terhadap bocah itu yang merupakan buruh jahit (permak) keliling viral di jejaring media sosial group WhatsApp (WAG).

“Pelaku pencabulan anak dibawah umur, tertangkap tangan di toilet masjid al magfiroh graha karya Cikarang Baru, pelaku adalah tukang permak keliling dengan sepeda,” tulis keterangan status WhatsApp salah satu warga.

Baca Juga :  Update: Skill Competition Damkar Kota Bekasi Berlanjut Di Hari Kedua, Petugas Tampilkan Lomba Ladder Pitching

 

Sumber: keterangan rilis Polsek Cikarang Utara
Penulis: Abdul Kholilulloh

Facebook Comments
Example 120x600