Scroll untuk baca artikel
BeritaBola & SportsJakarta Raya

Hasil Timnas Indonesia Vs Brunei, Menang 6-0 Garuda Terbang ke Putaran Kedua

10045
×

Hasil Timnas Indonesia Vs Brunei, Menang 6-0 Garuda Terbang ke Putaran Kedua

Sebarkan artikel ini
Timnas Indonesia (Foto: Instagram @timnasindonesiainfo)
Timnas Indonesia (Foto: Instagram @timnasindonesiainfo)

Triberita.com | Jakarta,- Bermain di kandang Brunei Darussalam di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Timnas Indonesia merobek gawang Brunei Darussalam enam kali tanpa balasan sekalipun pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (17/10/2023) malam. Garuda unggul 6-0.

Hasil ini, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dan kemenangan itu sekaligus memastikan Indonesia melaju ke fase kedua kualifikasi zona Asia. Pada fase itu, Indonesia menghuni Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Hokky Caraka 5′, 43′, Egy Maulana Vikri 42′, Witan Sulaiman 46′, Rizky Ridho 63′, Ramadhan Sananta 81′.

Pada pertandingan leg pertama di Jakarta pekan lalu, timnas Indonesia juga menang, dengan skor setengah lusin gol tanpa balas.

Penyerang PSS Sleman Hokky Caraka menyumbang dua gol yakni pada menit keenam dan 44, sedangkan satu gol lagi ditorehkan Egy Maulana Vikri pada menit ke-42, demikian dipantau melalui siaran langsung di Jakarta.

Pada babak kedua, Indonesia kembali menambah koleksi golnya sebanyak tiga gol, berkat gol penalti Witan Sulaeman pada menit ke-46, gol Rizky Ridho pada menit ke-63, dan gol pemain pengganti Ramadhan Sananta pada menit ke-81.

Pasukan Shin Tae-yong menggebrak sejak awal, melalui tembakan Sandy Walsh yang melebar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kalah 0-4 dari Australia, Timnas Indonesia Angkat Koper Pertama di Piala Asia 2023
Example 120x600