Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaNewsPeristiwaSocial Media

Breaking News! Seorang Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk di Jalan Pantura Bekasi

180
×

Breaking News! Seorang Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk di Jalan Pantura Bekasi

Sebarkan artikel ini

Triberita.com, Kabupaten Bekasi- Kecelakaan maut terjadi melibatkan seorang pengendara motor (pemotor) nopol T 2982 H dengan dump truk di Jalan Pantura (Pertigaan Pilar), Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (06/02/2023).

Saksi mata, Temin (50) warga sekitar mengatakan, kendaraan motor yang dikendarai seorang laki-laki terlindas truk bernomor polisi B 9910 FYV mengarah dari SGC Cikarang menuju Karawang sekitar pukul 20.30 WIB.

“Tadi kejadian awalnya saya enggak tau kang, cuman pas saya liat korban dan motor sudah dalam posisi dibawah mobil truk tanah itu disebelah kanan jalan,” katanya saat ditemui Triberita.com dilokasi, Senin malam.

Temin menyebut, sebelumnya ia mendengar suara dentuman keras terdengar dari jarak 5 meter, sontak ia dan warga sekitar berlarian ke sumber suara.

“Denger suara kenceng benturan, pas liat ternyata kecelakaan motor dan truk,” jelasnya.

Melihat kondisi tersebut, lanjutnya, pihaknya langsung menghubungi petugas Laka Lantas Polres Metro Bekasi dan membantu mengevakuasi korban.

“Kami dan warga sekitar membantu petugas Kepolisian mengevakuasi korban, dan Alhamdulillah korban sudah bisa diangkat,” tuturnya.

Sementara itu, petugas Laka Lantas Polres Metro Bekasi dibantu Polsek Cikarang mengevakuasi korban yang terlindas truk tersebut.

“Kami mengevakuasi korban untuk kemudian dibawa kerumah sakit, korban meninggal duni, evakuasi truk sudah dilakukan dibantu warga sekitar,” terang petugas dilokasi.

Pihaknya belum bisa memastikan kronologi kejadian lakalantas tersebut, kini masih dalam proses penyidikan dan olah TKP.

“Masih ngumpulin saksi dan barang bukti, nanti komandan yang stagment,” jelasnya.

Pantauan tim triberita.com dilokasi, kemacetan panjang menggular mulai dari terminal Cikarang, simpang SGC Cikarang menuju pertigaan Pilar akibat kecelakaan tersebut.

Sementara petugas lalulintas dibantu warga sekitar tengah berupaya mengevakuasi truk tersebut guna mengurai kemacetan. Sampai berita ini dilansir belum tau pasti kronologi kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bertempat Di Aula Promoter Polsek Tarumajaya Melaksanakan Santunan Anak Yatim Dan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Musholla Al Hadi

Reporter: Ari/ Adul

Penulis: Abdul Kholilulloh

Facebook Comments
Example 120x600