Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBencana AlamBeritaNews

Hujan Deras Diwilayah Cikarang, Sejumlah Penjual Takjil Tutup Lebih Awal

75
×

Hujan Deras Diwilayah Cikarang, Sejumlah Penjual Takjil Tutup Lebih Awal

Sebarkan artikel ini

Triberita.com, Kabupaten Bekasi-Sejumlah pedagang takjil tutup lebih awal akibat hujan deras dengan intensitas tinggi mengguyur hampir tiga jam pada Senin (27/03/2023) sekitar pukul 15.30- 17.24 WIB.

Pantauan dilokasi, hujan mengguyur wilayah Sentra Grosir Cikarang (SGC) Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tak kunjung reda.

Hal ini dikeluhkan Ocha warga Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, pasalnya ia kesulitan membeli hidangan berbuka puasa lantaran hujan cukup deras.

“Biasanya saya beli takjil disekitar SGC, ini tumben pada tutup karena hujan, petir gede banget,” kata Ocha saat ditemui dilokasi, Senin sore.

Jelang berbuka puasa, kata Ocha kembali, ia terpaksa membeli hidangan instan di minimarket. Dan sedikit menguras uang saku cukup lumayan.

“Kalau biasanya di pinggir jalan murah 5.000 karena pada nutup awal, terpaksa beli instan di minimarket lumayan mahal tapi enggak masalah yang penting bisa buka puasa,” ujarnya.

Dirinya merasa terbantu dengan adanya pedagang takjil di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, berkah ia rasakan ketika bisa berbagi dengan sesama.

“Kita bisa berbagi dengan membeli takjil dari para pedagang dadakan setidaknya itu sedekah, ini namanya berkah Ramadhan kami pembeli puas pedagang senang,” jelasnya.

Sementara itu, pantauan triberita.com dilokasi, hingga pukul 17.31 WIB jelang berbuka puasa dikawasan SGC dan Cikarang masih diguyur hujan, terlebih kabut pekat diiringi petir. Arus lalulintas cukup padat merayap mulai dari arah Karawang -Bekasi, Cibitung – Cikarang, dan Cibarusah – Cikarang.

“Buat yang mau mencari takjil hati -hati hujan deras pengendara juga harus extra waspada,” pungkasnya.

Reporter/ Penulis: Abdul Kholilulloh

Facebook Comments
Example 120x600