Scroll untuk baca artikel
Banten Raya

HUT Ke-7 Tahun SMSI, Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Banten Menggelar Donor Darah

79
×

HUT Ke-7 Tahun SMSI, Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Banten Menggelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Lesman Bangun (foto kanan), memberikan potongan nasi tumpeng pertama kepada Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, yang mewakili Pj Walikota Serang Yedi Rahmat. (Foto : Daeng Yusvin)

Triberita.com | Serang Banten – Merayakan Hari Ulang Tahun ke-7, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten, mengadakan acara syukuran dan donor darah.

Pelaksanaan acaa syukuran HUT ke 7 SMSI, bertempat di Sekertariat Kantor SMSI Provinsi Banten di Jln Jend. Sudirman No.25 Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis (7/3/2024).

Acara syukuran diawali dengan kata sambuntan dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Lesman Bangun.

Hadir dalam acara itu, mewakili Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kabad Materi Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol (Adpim) Setda Pemerintah Provinsi Banten Arif Rahman, dan mewakili Pj Walikota Serang Yedi Rahmat, Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim.

Acara syukuran diitandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Lesman Bangun.

Kegiatan donor darah dalam acara syukuran HUT Ke 7 SMSI yang diselenggarakan oleh SMSI Provinsi Banten, Kamis 7 Maret 2024. (Foto : Daeng Yusvin)

“Potong nasi tumpeng ini dilakukan sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan sesama keluarga besar SMSI,” ujar Lesman Bangun, didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Banten Ahmad Fauzi Chan, bersama Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua Bidang Organisasi Sahatma Refindo, Ketua SMSI Kota Serang Ayu Amelia, dan Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi.

“Dihari jadi SMSI Ke-7 Tahun, pengurus SMSI Provinsi Banten bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di kantor SMSI Provinsi Banten,” sambung Lesman.

Lesman juga mengatakan, dalam kegiatan syukuran ini, SMSI Banten melakukan pemotongan tumpeng, yang dilakukan secara serentak oleh SMSI se-Indonesia.

“Pemotongan tumpeng ini dilakukan sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan keluarga besar SMSI,” ujarnya.

Lesman Bangun juga mengajak, seluruh pengurus SMSI Provinsi maupun Kota/Kabupaten untuk turut andil dalam kegiatan donor darah.

“Saya mengajak seluruh pengurus SMSI baik Provinsi ataupun Kota/Kabupaten untuk bersama-sama turut dalam kegiatan donor darah, setetes kebaikanmu mampu selamatkan mereka yang membutuhkan” tutup Lesman.

Pada acara syukuran, Kabag Materi Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol (Adpim) Setda Pemerintah Provinsi Banten, Arif Rahman menyampaikan permohonan maaf karena Pj Gubenur Banten Al Muktabar berhalangan hadir, sehubungan menghadiri kegiatan Wakil Presiden di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Saya yang mendapat mandat dari Bapak Pj Gubernur Banten Al Muktabar, beliau mengucapkan selamat HUT Ke 7 SMSI, dan mohon maaf tidak bisa datang dalam acara syukuran ini,” terang Arif Rahman.

Sementara Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim usai menerima potongan pertama nasi tumpeng, menyampaijan terimakasih atas tumpengnya.

“Semoga SMSI terus maju dan berkembang. Selamat ulang tahun untuk SMSI,” ujar Arif Rahman Hakim.

Facebook Comments
Example 120x600