Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaNewsPendidikanSejarah

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat dan Kapolsek Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi

330
×

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat dan Kapolsek Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi

Sebarkan artikel ini

Triberita.com, Kabupaten Bekasi- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin langsung acara serah terima jabatan, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Tambun, Kapolsek Setu dan Kapolsek Cikarang di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Selasa (14/2/2023).

“Hari ini saya mempimpin acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru ,” ujarnya kepada Triberita com.

Twedi menyebutkan secara rinci pejabat yang melakukan serah terima jabatan yaitu, Kompol Andri Kurniawan sebagai Kabag Ops Polres Metro Bekasi digantikan oleh AKBP Ahsanul Muqofi, AKBP Ervin Isdrianto Kasat Intel Polres Metro Bekasi digantikan oleh Kompol Alin Kuncoro, Kompol Arga Dija Kasat Lantas Polres Metro Bekasi digantikan oleh Kompol Happy Saputra, AKBP Mustakim Kapolsek Cikarang Utara digantikan oleh Kompol Samsono, AKP Rusnawati Kapolsek diganti oleh Kompol Stanly Soselia, dan AKP Sugeng Haryanto Kapolsek Setu digantikan oleh Iptu Karina Kartika Sari Dewi.

Twedi menegaskan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” ungkapnya

Twedi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru. Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru. Da berharap, acara serah terima jabatan ini bukanlah sebuah perpisahan bagi pejabat lama.

“Teruslah berkarya sampai rasa keletihan merasa lelah mengejarmu,” tutup Twedi.

Baca Juga :  Tangkap Mafia Tanah, Mapolres Metro Bekasi Banjir Karangan Bunga

 

Penulis: Jamhar

Facebook Comments
Example 120x600