Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaEntertainmentHiburanMusic

Penampilan Vierratale Hipnotis Ribuan Penonton di Konser Syalala Fest Meikarta

207
×

Penampilan Vierratale Hipnotis Ribuan Penonton di Konser Syalala Fest Meikarta

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Kabupaten Bekasi,-Grup musik Vierratale memberikan penampilan spesial dengan berkolaborasi bersama band papan atas dalam acar konser musik bertajuk Syalala Fest bersama Alex entertainment di Central Park Meikarta, Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada 11-12 November 2023.

Penampilan di hari pertama (11/11) tepat pada malam Minggu akhir pekan, ribuan pengunjung memadati arena panggung. Meraka mulai bersorak-sorai saat Vierratale dan kawan-kawan memasuki panggung.

Vierratale, yang dikomandoi oleh Widi sebagai vokalis, mulai melantunkan lagu “Seandainya” untuk membuka penampilan musik mereka. Lagu hit yang dirilis tahun 2009 tersebut berhasil dinyanyikan dengan kompak oleh para penonton yang hadir.

“Selamat malam Cikarang! Gimana kabar kalian? Ya, malam ini kita akan bersenang-senang bareng, terima kasih ya panitia Pestapora dan semua yang sudah hadir malam ini!” Widi Vierratale menyapa penonton usai menampilkan lagu “Seandainya”.

Penonton pun menyambut sapaan Widi dengan suara riuh dan antusias untuk menyaksikan penampilan grup band yang telah memulai debutnya sejak 2008 silam. Widi bersama anggota Vierratale lainnya melanjutkan penampilan dengan menyanyikan sejumlah lagu hit lawas mereka, yakni “Rasa Ini”, “Perih”, “Kesepian”, dan lainnya.

Setelah lagu “Takut” selesai dibawakan oleh grup tersebut, Widi mulai menampilkan kejutan tidak terduga. Mendengar hal itu, para penonton kembali bersorak sorai dan sangat mengantisipasi hal tersebut.

“Malam ini, kita ada beberapa tamu spesial yang akan membantu kita di atas panggung,” kata Widi.

Sederet musisi serta band ternama zaman ini hadir mengisi konser musik Syalala Fest Meikarta seperti Pamungkas, Last Child hingga Vierratale.

Para bintang tamu seluruhnya tidak tampil bersama dalam satu hari. Dilaksanakan selama dua hari.

Baca Juga :  Dukung Program Petani Anggur di Cibitung, Lurah Wanasari: Kegiatan ini Bisa Dijadikan Role Model

Oleh karena itu pastikan tidak salah hari ketika membeli tiket konser musik Syalala Fest Meikarta.

Terdapat dua cara untuk membeli tiket, yaitu secara online atau offline. Untuk pembelian tiket secara offline, warga dapat mengunjungi lokasi berikut:

Meikarta Central Park, Meikarta District 1, Universitas Pelita Bangsa, De Empire, 23 Coffee, Kopi Kalean Kebon Jati, Komposisi

Perwira Kopi, Niels West, Kopen Cikarang, Angkringan Mas Rasim, King Vape.

Konser SYALALA FEST di Meikarta Central Park menampilkan sejumlah artis dan grup band terkenal pada dua hari konser:

Hari Pertama dimeriahkan band, Pamungkas, Vierratale, Last Child, Pee Wee Gaskins, Club Dangdut Racun.

Sementara di hari kedua, Minggu (12/11/2023) Konser SYALALA FEST tak kalah seru, ribuan pengunjung memadati panggung yang dimeriahkan For Revenge, Febri Putri, Rocket Rockers, Mr. Jono Joni dan ditutup dengan Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata).

Facebook Comments
Example 120x600