Scroll untuk baca artikel
Berita

Reses Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah Akan Realisasi Segala Kebutuhan Masyarakat Dapil I

58
×

Reses Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah Akan Realisasi Segala Kebutuhan Masyarakat Dapil I

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi partai Gerindra, BN Holik Qodratullah melaksanakan Reses

Triberita, Kabupaten Bekasi – Untuk menyerap langsung Aspirasi serta usulan masyarakat dalam Reses. Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi partai Gerindra, BN Holik Qodratullah melaksanakan Reses DPRD Kabupaten Bekasi masa persidangan tahun 2023 di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Bojongmangu, Serang Baru, Cibarusah, Setu, Cikarang Pusat. Acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat Dapil I, Kader Partai Gerindra, Kepala Desa dan Muspika Kecamatan Cikarang Selatan. Acara ini dilaksanakan di Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kampung Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Pada Sabtu (11/02/23).

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengatakan, dirinya sangat bahagia dan penuh rasa syukur atas terlaksananya acara reses ini. Sebab dirinya melihat di acara Reses ini para warga masyarakat dan para tokoh masyarakat Dapil I sangat antusias untuk mengajukan segala aspirasinya kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat Dapil I dan warga sekitar Cikarang Selatan yang menghadiri acara ini dan menyampaikan segala aspirasinya,” ujarnya kepada triberita.com, pada Minggu (12/02/22) 01:00 WIB dini hari seusai acara Reses pertama ditahun 2023.

Politisi besutan partai Gerindra ini mengungkapkan, banyak sekali usulan-usulan masyarakat Dapil I, selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tentunya akan mendorong segala apa yang dibutuhkan masyarakat seperti, Pembangunan Jalan, Pembangunan Gedung Sekolah, Sumur Bor, Sarana Olah Raga (SOR), Rutilahu, Sarana Kesehatan dan banyak lainnya.

“Dengan ini semua aspirasi masyarakat tentunya akan saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk secepatnya direalisasikan, jangan sampai tidak direalisasi, saya usahakan penuh mendorong ini semua agar terlaksana di akhir tahun 2023 dan paling lambat di APBD murni awal tahun 2024 nanti,” katanya.

Baca Juga :  Polisi Grebek Toko Kosmetik Jual Beli Tramadol Di Banten

Pria yang akrab disapa ketua Holik ini berharap, dengan reses ini dan atas pengajuan aspirasi ini pemerintah bisa bekerja cepat serta tepat sasaran.

“Saya sih berharap usulan – usulan ini cepat terealisasi dan tepat waktu yang saya targetkan. Ditahun 2022 saja sudah terserap dan terealisasi sekitar 130 lebih titik pembangunan infrastruktur dan lainnya,” pungkasnya dalam sambutannya diacara Reses.

Reporter / Penulis : Muh Bakhtiar

Facebook Comments
Example 120x600