Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaEkonomi & BisnisSejarahSosial Budaya

Semarak Sambut HUT RI, Desa Muktiwari Cibitung Adakan Lomba Gerak Jalan, Berikut Hadiahnya

78
×

Semarak Sambut HUT RI, Desa Muktiwari Cibitung Adakan Lomba Gerak Jalan, Berikut Hadiahnya

Sebarkan artikel ini

Kegiatan tersebut diawali dengan gerak jalan berkeliling, dan berkumpul di halaman kantor desa Muktiwari

Triberita.com, Kabupaten Bekasi -Semarak memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke 78, Pemerintah Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi menggelar lomba gerak jalan, pada Rabu (16/08/2023).

Kepala Desa Muktiwari, Bahrudin SE mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan gerak jalan berkeliling, dan berkumpul di halaman kantor desa Muktiwari.

“Selain gerak jalan, kami mengadakan lomba bulutangkis, dan lainnya,” kata Bahrudin saat ditemui, Rabu siang.

Ia menyebut, dalam gelaran ini, antusiasme masyarakat di Desa Muktiwari sangat tinggi, hal ini, kata dia guna menciptakan rasa persaudaraan dan gotong royong.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, acara yang digelar satu tahun sekali ini memang sangat ditunggu, agar menumbuhkan persaudaraan dan gotong royong,” bebernya.

Dirinya menjelaskan, gelaran tahunan ini menjadi momentum bagi ia dan masyarakat untuk lebih dekat.

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan saling gotong royong antara masyarakat di Muktiwari,” tandasnya.

Adapun dorprise, kata Bahrudin, pihaknya menyediakan beberapa perabotan rumah tangga dan hadiah utama satu unit sepeda goes.

 

“Hadiah utama ada sepeda goes, kulkas, TV dan hadiah lainnya, kami juga mengadakan lomba panjat pinang, ini murni anggaran dari desa dan swadaya masyarakat di Muktiwari,” tandasnya.

Pantauan dilokasi, konstum unik yang di siapkan masyarakat diantara, baju pelajar SMA yang dikenakan emak-emak, pakaian adat Sunda dan lainnya.

Masyarakat juga terlihat sangat antusias dengan seksama mengikuti perayaan HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi ini. Acara tersebut ditutup dengan hiburan organ tunggal dan artis lokal.

Facebook Comments
Baca Juga :  Terkait Penembakan Polisi, Densus 88 Bantah Ada Keributan
Example 120x600