Scroll untuk baca artikel
BeritaJakarta Raya

Seorang Mahasiswi Tewas Setelah Lompat dari Apartemen Lantai 18 di Jakarta

49
×

Seorang Mahasiswi Tewas Setelah Lompat dari Apartemen Lantai 18 di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya kejadian tersebut

Ilustrasi Mahasiswi Tewas Setelah Lompat Dari Apartemen (Foto: sumber Metrosulteng.com)
Ilustrasi Mahasiswi Tewas Setelah Lompat Dari Apartemen (Foto: sumber Metrosulteng.com)

Triberita.com, Jakarta – Mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri tewas setelah melompat dari lantai 18 apartemen di Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 8 Maret 2023 sekitar pukul 23.41 WIB

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban wanita berinisial MP (21) meninggal dunia di saat dibawa ke rumah sakit.

“Betul, ada kejadian orang melompat dari apartemen di Kebayoran Baru,” ujar Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Minggu (12/3/2023).

Berdasarkan pemeriksaan tiga saksi, salah satunya sekuriti essence Abdul Azis menyebut penjaga lobi apartemen tiba-tiba mendengar suara seperti benda jatuh.

Kepolisian melalui Polsek Kebayoran Baru yang mendapat laporan tiba di lokasi kejadian dan langsung melaksanakan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban sudah dalam posisi meninggal dunia. Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban

Terkait kejadian ini, Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI) menyampaikan duka cita atas meninggalnya MP.

“Segenap keluarga besar HMIK UI turut berduka cita atas berpulangnya teman dan kakak kami, Melati Putri Dairly, lulusan program sarjana Ilmu Komunikasi Kelas Khusus Internasional,” tulis akun Instagram @hmikui

“Kami berdoa agar beliau dapat beristirahat dengan tenang di tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehilangan ini,” tambahnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Presiden Joko Widodo dorong RUU Perampasan Aset segera disahkan DPR
Example 120x600