Scroll untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Sepi Peminat, Omay Komarudin Nyalon Ketua KONI Subang

352
×

Sepi Peminat, Omay Komarudin Nyalon Ketua KONI Subang

Sebarkan artikel ini
Calon Ketua KONI Kabupaten SUbang, Omay Komarudi.(Foto: Harun)

Triberita.com | Subang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang saat ini tengah memperihatinkan. Pasalnya, belum ada satupun yang berniat mencalonkan Ketua KONI Subang untuk periode 2024 – 2029.

Hal ini terlihat, hingga saat ini di kalangan olahraga belum ada satu pun nama muncul, padahal masa jabatan Ketua Koni Subang akan berakhir di bulan Januari ini, Jumat (12/12/2023).

Menyikapi sepinya peminat untuk menjabat sebagai Ketua KONI Subang, seorang tokoh pemuda Kabupaten Subang, Omay Komarudin, memastikan akan mencalonkan diri pada pemilihan Ketua KONI yang akan dilaksanakan pada bulan Maret nanti.

“Saya sudah siap lahir batin. Niat saya mencalonkan sebagai ketua KONI karena ingin memajukan olahraga, terlebih saya melihat belum ada satupun nama calon,” kata Omay Komarudin.

Selain itu, Omay menyebutkan, dirinya beralasan maju karena ada dukungan dari pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Subang.

“Dukungan Cabor sudah ada, tinggal tunggu waktu untuk persiapan pencalonan,” kata Omay.

Ditempat terpisah, Cecep Mulyono Ketua1 Bidang Organisasi KONI Kabupaten Subang yang membidangi pemilihan calon Ketua, mengungkapkan, pelaksanaan pemilihan ketua KONI masih terhambat dengan pelaksanaan Rapat Kerja Tahunan yang belum digelar. Hal itu terjadi lantaran Koni Kabupaten Subang terhambat oleh anggaran.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sebagai Wujud Rasa Syukur, Dewan Pimpinan Resort GIBAS Kabupaten Bekasi Santuni 150 Anak Yatim
Example 120x600