Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBerita

Video Mesum Mantan Guru Madrasah dan Muridnya Gegerkan Warga Serang Banten

304
×

Video Mesum Mantan Guru Madrasah dan Muridnya Gegerkan Warga Serang Banten

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi.(Ist)

Triberita.com | Serang Banten – Warga Kota Serang Banten dihebohkan dengan viralnya video yang beredar di media social menayangkan adegan mesum yang dilakukan mantan guru Madrasah Tsanawiyah RA di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Mantan guru pria berinisial L itu terlihat melakukan hubungan layaknya suami isteri dengan seorang remaja perempuan yang diduga kuat sebagai mantan muridnya.

salah satu warga di Kecamatan Carenang, Yusa mengaku, adegan mesum yang sengaja direkam video menggunakan ponsel itu sudah menjadi tontonan warga.

“Sudah banyak ditonton oleh warga dan jadi perbincangan juga. Laki-laki yang ada dalam video diduga seorang guru,”ujarnya, Kamis (2/11/2023).

Yusa mengatakan, video dewasa tersebut tersebar tidak hanya di Kecamatan Carenang saja, tapi kini sudah beredar luas bahkan ke luar daerah.

“Bukan hanya di Kecamatan Carenang saja, tapi sudah menyebar, artinya video itu sudah tersebar di mana-mana,”jelasnya.

Sementara itu, Wakil Kepala MTS RA, Supardi membenarkan jika pemeran pria dalam video tersebut adalah L. Namun, L diakuinya sudah lama diberhentikan dari MTS RA.

“Guru itu sudah bukan bagian dari sekolah ini lagi, tapi memang dia pernah mengajar penjaskes di sekolah pada 2020 lalu, dan sudah diberhentikan,” katanya.

Supardi mengaku, sudah mengetahui video yang berdurasi 52 detik tersebut dari warga, dan ramai jadi perbincangan warga.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kodim 06/02 Bersama Pemkot Serang, Memulai Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa TNI AD 2023
Example 120x600