Scroll untuk baca artikel
Banten RayaBeritaKebakaran

7 Rumah Kontrakan Di Tangerang Ludes Terbakar, Penyebab Diduga Korsleting Listrik

94
×

7 Rumah Kontrakan Di Tangerang Ludes Terbakar, Penyebab Diduga Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini

Rumah kontrakan di Kampung Talaga, RT 002, RW 003, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ludes terbakar

Ilustrasi
Ilustrasi

Triberita.com, Tangerang Banten – Diduga akibat korsleting listrik, sebanyak tujuh rumah kontrakan di Kampung Talaga, RT 002, RW 003, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ludes terbakar.

“Dugaan penyebab akibat korsleting listrik. Ada sekitar tujuh pintu kontrakan yang terbakar,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, di Tangerang, Kamis (10/8/2023).

Dikatakan Ujat Sudrajat, peristiwa tersebut diketahui berkat laporan warga yang diterima oleh tim Pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang, pada pukul 09.19 WIB.

Selanjutnya, dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 12 personel dari Markas Komando (Mako) Curug dan Tigaraksa, langsung kelokasi kejadian.”Dalam penanganan ini, kita terjunkan dua unit pemadam dengan 12 personel,” kata Ujat.

Untuk kondisi kebakaran, menurut Ujat, api yang membakar tujuh pintu kontrakan dapat ditangani oleh petugas dibantu warga setempat.

Sementara akibat peristiwa itu, tidak menyebabkan adanya korban jiwa, namun pemilik bangunan mengalami kerugian sekitar Rp200 juta.

“Korban jiwa nihil, hanya kerugian yang dialami pemilik itu di taksir mencapai sekitar Rp200 juta,” terang Ujat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Polisi Berhasil Bubarkan Geng Motor Yang Hendak Serang SPBU di Bogor
Example 120x600