Scroll untuk baca artikel
BeritaJawa BaratPemilu2024Politik

Beda Pilihan Pilpres, Agus Masykur Mengaku Dapat Dukungan Mantan Bupati Subang Ruhimat

204
×

Beda Pilihan Pilpres, Agus Masykur Mengaku Dapat Dukungan Mantan Bupati Subang Ruhimat

Sebarkan artikel ini
Agus Maskur Mantan Wabup Subang yang kini mencalonkan DPR RI dari Partai PKS yang didukung oleh mantan Bupati Subang H. Ruhimat. (Foto: Istimewa)

Triberita.com | Subang – Mantan Wakil Bupati Subang periode 2018 – 2023, Agus Masykur mengklaim dirinya sudah mendapatkan dukungan dari mantan Bupati Subang, H Ruhimat di Pileg 2024 bulan Februari nanti.

“Untuk Pilpres memang kami beda pilihan, tapi untuk Pileg kami tetap Akur, mendukung saya di pemilihan legislatif 2024,” kata Agus singkat Rabu, (24 Januari 2024)

Agus Masykur Rosyadi yang notabene Ketua DPD PKS Subang tegak lurus dengan fatwa politiknya untuk mengusung dan memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres. Agus Masykur pun mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Capres Nomor 1 di Kabupaten Subang.

Sementara H Ruhimat yang tercatat sebagai Ketua Bidang Pertimbangan DPC PDIP Subang, memilih jalan berbeda dengan Agus Masykur. Bukan saja dengan mantan partnernya di Pemkab, Ruhimat juga membelot dari fatsun PDIP dan memilih mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Sikap politik H Ruhimat ini dibuktikan dengan keterlibatannya pada kampanye Prabowo di Majalengka beberapa waktu lalu. Bahkan Ruhimat menegaskan, siap memenangkan Capres Nomor 2 dengan 70 persen suara di lumbung suara PDIP, Kabupaten Subang.

“Deklarasi kemarin membuktikan saya mendukung pak Prabowo,” ucap H.Ruhimat kepada Triberita.com

Facebook Comments
Baca Juga :  Wagub Jabar sebut Kabupaten Bekasi punya Potensi di Sektor Perikanan
Example 120x600