Scroll untuk baca artikel
Bandung RayaBeritaKriminalNewsPeristiwa

Biadab, Ayah Kandung Aniaya Dua Anaknya di Cimahi, Satu Diantaranya Tewas

145
×

Biadab, Ayah Kandung Aniaya Dua Anaknya di Cimahi, Satu Diantaranya Tewas

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi kekerasan anak (Foto : Internet)
Ilustrasi kekerasan anak (Foto : Internet)

Triberit.com, Cimahi- Sadis seorang pria di Kota Cimahi, Jawa Barat tega menganiaya dua orang anak kandungnya yang masih dibawah umur. Akibatnya, satu orang anaknya yang berusia 10 tahun meninggal dunia.

Sementara itu, satu orang lainnya yang masih berusia 12 tahun mengalami luka serius hingga harus mendapatkan perawatan intensif di ruma sakit.

Sena Ramadhan (38), salah satu warga di lokasi kejadian menuturkan, aksi biadab pelaku Ade (37) itu dilakukan di sebuah kontrakan yang ada di Jalan Pesantren RT 07 RW 07, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Senin 6 Februari 2023 siang.

“Kejadian penganiayaannya tadi. Sekitar jam 13.30 bapaknya turun dari lantai 2 membawa anak perempuan yang sudah tidak bergerak. Gak tahu sudah meninggal atau pingsan,” ujar Sena, Senin 6 Februari 2023.

Sena mengaku melihat langsung kondisi para korban, menurutnya terdapat luka-luka yang tidak wajar pada tubuh korban anak perempuan berusia 10 tahun itu dan sudah tidak bergerak.

Sementara, kakaknya yang berusia 12 tahun dikurung di dalam kamar kontrakan hingga berhasil dievakuasi paksa oleh warga.

“Yang laki-laki didobrak di kamar atas. Posisinya sama memar-memar juga tapi gak meninggal. Yang meninggal adiknya yang cewek,” ungkapnya.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh ayah kandung terhadap dua anaknya itu saat ini sudah dalam penanganan polisi.

Polisi masih mendalami kasus tersebut, sejumlah saksi dan barang bukti masih terus dikumpulkan. Sementara itu, jasad anak perempuan tersebut dibawa ke rumah sakit Sartika Asih guna dilakukan otopsi, dan satu anak lainnya dalam perawatan tim medis.

“Masih dalam penyelidikan, korban meninggal dan luka sudah dibawa ke rumah sakit.” ujarnya.

Baca Juga :  Miris, Pengakuan Istri Pedagang Bakso Ditiduri Oknum Kepala Satpam RS di Bandung Barat

Berbagai sumber

 

Facebook Comments
Example 120x600