Scroll untuk baca artikel
Berita

Ditengarai Buat Huru Hara, 51 Pelajar Teluk Jambe Karawang Bergerombol Diamankan

193
×

Ditengarai Buat Huru Hara, 51 Pelajar Teluk Jambe Karawang Bergerombol Diamankan

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Karawang – Puluhan pelajar sekolah di Kabupaten Karawang Jawa Barat diamankan aparat polisi dan TNI setempat. Sebanyak 51 anak sekolah tersebut diamankan di Mako Mapolsek Teluk Jambe dan Koramil 0411/ Teluk Jambe.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, Kompol Suherman bersama Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi turun langsung dalam pengamanan segerombolan anak-anak sekolah itu.

Berawal dari laporan pengaduan warga, ada segerombol anak-anak sekolah yang berjalan kaki dari arah Bunderan Masjid Peruri ke arah Lampu Merah Bintang Alam, pada hari Sabtu (25/11/2023).

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek bersama Danramil dan personel gabungan TNI-Polri mengamankan 51 anak sekolah yang bolos sekolah.

“Kemudian, kami melakukan pemeriksaan barang bawaan, ternyata terdapat dua buah kue tart untuk merayakan Hut SMK PGRI 1 Karawang,” jelas Kompol Suherman.

Selanjutnya, anak-anak sekolah tersebut diamankan ke Polsek Telukjambe Timur guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Setelah di cek tas-tas milik anak-anak sekolah tersebut, tidak ada senjata tajam dan obat-obatan,” pungkas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sidak di Pelabuhan Merak, Satgas Ingatkan Jangan Ada Pungli Kepada Pemudik
Example 120x600