Scroll untuk baca artikel
BeritaBekasi RayaKriminalNewsPeristiwa

Serang 3 Pemuda, Geng Motor Berulah Lagi di Karawang, Warga Mendesak Polisi untuk Turun Tangan

209
×

Serang 3 Pemuda, Geng Motor Berulah Lagi di Karawang, Warga Mendesak Polisi untuk Turun Tangan

Sebarkan artikel ini

Ditempat terpisah salah seorang korban Sigit Herdiansyah menceritakan saat dirinya dikeroyok sempat melakukan perlawanan

Ilustrasi
Ilustrasi

Triberita.com, Karawang – Warga Karawang merasa resah dengan aksi anggota geng motor yang belum mereda, justru sebaliknya malah kian merajalela sehingga banyak menimbulkan korban baik berupa benda maupun luka-luka

Belum lama ini, kawanan geng motor di Karawang kembali berulah, dengan menyerang tiga pemuda usia (19) tahun, yaitu, Akbar Fadilah, Sigit Herdiansyah dan Jaya Supena.

Menurut Akbar salah seorang korban geng motor yang dirawat di RSUD Karawang, kawanan geng motor melakukan penyerangan mulai Jembatan Pabrik Es sampai dengan Jalan   Kertabumi depan PLN Karawang, Senin (13/02/23) sekira pukul 02:00 WIB.

“Awal terjadi penganiayaan terhadap kami saat sedang nongkrong di GOR panatayuda,” ujarnya.

Diceritakan Akbar, setelah dari GOR dirinya bersama rekannya melanjutkan main ke depan RS. Joko Pramono untuk main PS sampai pukul 01:00 WIB dilanjutkan makan ke Gangd Taruma. Kemudian pulang ke Mekarjati.

“Saat lewat play over bawah sampai lampu merah, saya lihat di spion ada yang ngikutin 4 motor. Karena merasa di ikutin kita tancap gas arah Popomcol lewat Kertabumi,” bebernya.

Kawanan geng motor melakukan penyerangan mulai Jembatan Pabrik Es sampai dengan Jalan   Kertabumi depan PLN Karawang, Senin (13/02/23) sekira pukul 02:00 WIB.
Kawanan geng motor melakukan penyerangan mulai Jembatan Pabrik Es sampai dengan Jalan   Kertabumi depan PLN Karawang, Senin (13/02/23) sekira pukul 02:00 WIB.

Menurut Akbar, jumlah geng motor yang mengejar kurang lebih berjumlah 10 orang.  Saat depan komplek pengairan mereka di pepet sampai terjatuh.

“Disitu kita dikeroyok, kaki saya di strum dan saya pasrah. Setelah mereka bubar saya dengan rasa sakit meminta pertolongan warga sekitar, kejadian tersebu sekitar jam 02:00 WIB t,” jelasnya

Ditempat terpisah salah seorang korban Sigit Herdiansyah menceritakan saat dirinya dikeroyok sempat melakukan perlawanan, namun karena kalah jumlah dia melrikan diri ketempat yang lebih aman untuk minta pertolongan warga.

“saat kita dikeroyok, sempet saya melakukan perlawanan. Tapi karena ga mungkin dengan jumlah mereka yang banyak saya lari menyelamatkan diri dan sempet terjatuh lari lagi. Setelah merasa aman karena sudah hampir mau shubuh saya balik ke tempat kejadian dan teman saya akbar sudah ga ada dibawa sama warga ke rsud. Dan akhirnya saya juga sama ajay diantar warga nyusul ke rsud,” jelasnya.

Setelah kejadian ke 3 orang pemuda tersebut bersama orang tuanya melaporkan kejadian pengeroyokan ke Polres Karawang dengan laporan: LP/ B/251/ II / 2023 / SPKT / POLRES KARAWANG/ POLDA JABAR,

Baca Juga :  Biadab, Komnas PA Minta Polisi Usut Tuntas dan Tangkap Pelaku Rudapaksa Gadis Disabilitas di Pandeglang

“Sudah kita laporkan, semoga ini secepatnya ditindaklanjuti demi keamanan dan kenyamanan warga Karawang dari aksi geng motor,” pungkasnya.

Reporter / Penulis: Andika

Editor: Jamar Saputra

Facebook Comments
Example 120x600