Scroll untuk baca artikel
BeritaJakarta Raya

Istri Moeldoko Tutup Usia, Menkopolhukam Turut Hadir Kerumah Duka

86
×

Istri Moeldoko Tutup Usia, Menkopolhukam Turut Hadir Kerumah Duka

Sebarkan artikel ini

Mahfud melayat bersama istri Zaizatun Nihayati. Ia pun mengungkapkan rasa belasungkawa dan mendoakan almarhumah

Menkopolhukam Ikut Melayat Kerumah Duka. (Foto: Fathar triberita.com)
Menkopolhukam Ikut Melayat Kerumah Duka. (Foto: Fathar triberita.com)

Triberita.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD turut melayat ke rumah duka almarhumah Istri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih, Minggu (12/3/2023).

Koesni Harningsih meninggal dunia, pada Minggu (12/3/2023) pada 04.49 WIB, setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Mahfud melayat bersama istri Zaizatun Nihayati. Ia pun mengungkapkan rasa belasungkawa dan mendoakan almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya.

“Sebagai teman kerja dan sahabat yang sudah seperti saudara dengan keluarga Pak Moeldoko, saya dan keluarga hadir untuk berbelasungkawa dan berdoa untuk kebaikan almarhumah. Tentu seluruh rakyat Indonesia turut mendoakan almarhumah,” ungkap Mahfud, Minggu (12/3/2023).

Mahfud MD mengibaratkan jadwal dipanggilnya seseorang oleh sang Pencipta sama seperti jadwal naik kereta api.

“Setiap orang punya tiket dan jam masing-masing. Saat ini tiket itu sudah berlaku dan dipergunakan untuk Ibu Moeldoko. Kita berdoa mudah-mudahan almarhumah sampai ke tujuan,” tuturnya.

“Kita semua merasa kehilangan seorang ibu yang mendampingi seorang pejabat penting yang turut membangun negara ini sejak muda sampai sekarang,” tambahnya.

Jenazah Koesni Harningsih disemayamkan langsung di rumah duka di Jalan Terusan Lembang Nomor D54 Menteng atau tepatnya tenda hijau, samping Wihara Budha Metta Arama. Koesni Harningsih akan dimakamkan usai salat Dzuhur di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten.

Moeldoko dan Koesni Harningsih menikah pada 1985. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pelaku Penculikan Anak di Mall Ramayana Cilegon akhirnya Diringkus Polisi
Example 120x600