Scroll untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Jalin Kekompakan, Kelurahan Mekarjati Karawang Barat Gelar Turnamen Sepakbola

136
×

Jalin Kekompakan, Kelurahan Mekarjati Karawang Barat Gelar Turnamen Sepakbola

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Karawang – Sebanyak 15 tim sepakbola se-Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat Kabupaten Karawang mengikuti Turnamen Sepakbola untuk anak-anak usia 12 tahun.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Secang Kelurahan Mekarjati Karawang Barat ini dihadiri Lurah Mekarjati, Ekky Gilang Pamungkas, Ketua LPM, Karsum, Ketua Karang Taruna, Abdul Muin, tim medis dari Puskesmas Tunggakjati dan warga Mekarjati, yang disponsori Ayubi Store, Idaman Mega Indah, Omega Baja.

Abdul Muin dikesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya dilakukan sebagai ajang gali potensi generasi muda untuk kemajuan dalam bidang olahraga, khususnya sepakbola di Kelurahan Mekarjati Karawang Barat.

“Kami juga berterimakasih atas dukungan-dukungan kepada masyarakat Mekarjati dan Lurah Mekarjati atas kesuksesan acara ini. Tidak hanya turnamen sepakbola, di selang waktu pertandingan kita juga mengadakan kegiatan galang donasi kemanusiaan buat Palestina,” jelas Abdul Muin.

Dirinya berharap, kegiatan kompetisi ini, warga Mekarjati akan kompak dalam segala bidang, khususnya untuk peningkatan SDM generasi muda di Kelurahan Mekarjati.

“Saya sebagai Ketua Karang Taruna Mekarjati mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihan yang terlibat dan membantu sehingga pelaksanaan ini berlangsung dengan lancer,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya Ikut Serta Membersihkan Sampah Di Muara Angke
Example 120x600