Scroll untuk baca artikel
BeritaBola & Sports

Turnamen Agus Ginanjar Club 2023, Caleg Demokrat minta Pemain Bersikap Sportif

78
×

Turnamen Agus Ginanjar Club 2023, Caleg Demokrat minta Pemain Bersikap Sportif

Sebarkan artikel ini
Agus Ginanjar bersama peserta Turnamen Sepakbola Agus Ginanjar di lapangan Sepakbola Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang (Foto: Andika)

Triberita.com | Karawang – Open Turnamen Agus Ginanjar Club 2023 di Lapangan Sepakbola Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang resmi berakhir dan ditutup Minggu (12/11/23) sore.

Hadir diacara penutupan tersebut Kepala Desa Amansari, Hanafi, Camat Rengasdengklok, dari Polsek Rengasdengklok tokoh Pemuda, serta tokoh masyarakat.

Agus Ginanjar adalah calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024 nanti.

ini biasa disapa Gingin ini menyampaikan, dirinya mendorong para peserta turnamen dapat bermain secara sportif. Selain itu, para penonton juga diminta menjaga kondusifitas.

“Kami meminta kepada penonton sepakbola tetap menjaga kondusifitas. Apapun keputusan wasit kita hormati, karena keputusan wasit adalah hakim tertinggi selama berjalannya pertandingan,” kata Gingin

Ia menjelaskan, Turnamen Sepakbola Agus Ginanjar yang diraih oleh AFF FC Kabupaten Karawang ini digelar, setelah mengalahkan Swadaya FC dalam partai final dengan skor (1-0). Trophy Piala Cup Sepakbola diberikan langsung ke Team pemenang masing-masing dan disematkan medali kalung,piala trophy tersebut.

“Kami rasa acara turnamen sepak bola ini adalah kegiatan positif yang membangkitkan semangat olahraga masyarakat.

Agus Ginanjar menambahkan, momen ini dapat menjadi tugas panitia dan pemerintah desa untuk mengembangkan lapangan agar lebih besar ke depannya.

“Kami, berharap ini adalah kegiatan sepak bola sangat luar biasa, dan saya berjanji untuk terus mendukung dan mengembangkan kegiatan ini ke depannya untuk generasi muda selanjutnya,” pungkasnya.

Foto: Para peserta Turnamen Sepakbola Agus Ginanjar di lapangan Sepakbola Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang

Facebook Comments
Baca Juga :  Cek Jalur Mudik di Limbangan, Wakapolri: Tugas Kita Belum Selesai Walaupun Hari Ini Landai
Example 120x600