Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaPemilu2024

Jelang Pemilu 2024, TPS di Kecamatan Sukatani Dipastikan Bebas Banjir

102
×

Jelang Pemilu 2024, TPS di Kecamatan Sukatani Dipastikan Bebas Banjir

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi TPS pada Pemilu.(Foto: Istimewa)

Triberita.com | Kabupaten Bekasi – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Wilayah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi dipastikan bebas banjir, meskipun saat ini memasuki musim hujan. Hanya saja ada beberapa wilayah yang tergenang air.

Hal ini diungkapkan Camat Sukatani Kabupaten Bekasi, Agus Dahlan .

“Kalau di Sukatani Alhamdulillah permukimannya relatif aman dari banjir hanya memang ada beberapa titik seperti di desa sukarukun dimana ada permukiman liar yang menempati tempat air,” kata Agus, Jumat (19/1/24)

“Untuk kali Cikarang pun kita kerja sama dengan PJT, manakala debit air naik pintu bendung yang mengarah sukatani lebih di perkecil agar tida terjadi banjir,” sambungnya

Meski begitu, Agus mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan para kepala desa supaya menentukan titik-titik untuk evakuasi seandainya terjadi banjir.

Selain itu, untuk mengatasi terjadi banjir pada pemilihan umum yang berlangsung secara serentak pada 14 Februari mendatang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PPK dan PPS.

“Kita sudah koordinasi dan juga Kepala Desa supaya kalau ada TPS-TPS yang rawan banjir itu dipindahkan ke lokasi yang memang aman. Contoh seperti yang di desa sukarukun ada 2 RT yang rawan untuk TPS selanjutnya untuk supaya dipindahkan untuk lokasinya,” pungkasnya”

Facebook Comments
Baca Juga :  Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Hadiri Rakernis Pemasyarakatan Dan Banten Expo 2023
Example 120x600