Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaSejarahSosial Budaya

Jurpala gandeng Bader Management Bertajuk Festival Bocah Bekasi Sukses Digelar

42
×

Jurpala gandeng Bader Management Bertajuk Festival Bocah Bekasi Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini

Digelar di lapang Kampung Buniasih, RT03/RW03, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu 27 Agustus 2023

Triberita.com, Kabupaten Bekasi – Festival Bocah Bekasi sukses digelar di lapang Kampung Buniasih, RT03/RW03, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu 27 Agustus 2023.

Event akbar ini digelar dalam rangka memeriahkan puncak hari kemerdekaan HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73.

Suksesnya event rakyat tersebut berkat kerjasama stakeholder, pemerintahan, tokoh masyarakat, dan pengusaha. Mereka berkolaborasi dalam menyambut hari kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah acara Festival Bocah Bekasi ini sukses digelar, kami berterimakasih untuk semua yang terlibat yang tidak saya sebutkan satu persatu,” kata pria sekaligus CEO Bader Management, Hedi saat ditemui dilokasi Minggu sore.

Pria yang kerap disapa Cang HEdi yang juga aktif di konten kreator menyebut, dukungan pemerintah Kabupaten Bekasi dalam hal ini turut serta membantu memeriahkan acara tersebut.

“Pemkab Bekasi turut mendukung acara ini, puncak acara lebih meriah dalam turnamen adu layang-layang, kedepannya saya berharap acara seperti ini mampu berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jurpala Indonesia Kabupaten Bekasi, Aji mengatakan, dalam persiapan menyusun program festival Bocah Bekasi kali ini, pihaknya sempat mengalami kendala lantaran padatnya ajaran Pemkab Bekasi.

“Acara ini sempat mundur dua kali karena padatnya jadwal Pemda, tapi Alhamdulillah acara ini sukses digelar,” kata Aji.

Ia menyebut, dalam event kali ini, panitia mempersiapkan beberapa perlombaan diantaranya, lomba karung, joged bola, dan lainnya.

“Lomba bola emak-emak dengan menggunakan corong dan lainnya, puncak acara dengan pertandingan layang-layang dengan hadiah ratusan juta rupiah dan bingkisan menarik,” tandasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu terutama kepada pemerintah Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Facebook Comments
Example 120x600