Scroll untuk baca artikel
Banten RayaPendidikan

Kejari Pandeglang Resmi Dijabat Damha Mantan Koordinator Kejati Kalbar

193
×

Kejari Pandeglang Resmi Dijabat Damha Mantan Koordinator Kejati Kalbar

Sebarkan artikel ini

DR. Didik Farkhan Alisyahdi, SH., MH, melantik Damha,SH,MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang, menggantikan Helena Octaviane yang mendapat promosi jabatan sebagai asisten pengawasan pada Kejati Jambi

Triberita.com, Serang Banten – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, DR. Didik Farkhan Alisyahdi, SH., MH, melantik Damha,SH,MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang, menggantikan Helena Octaviane yang mendapat promosi jabatan sebagai asisten pengawasan pada Kejati Jambi.

Pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan terhadap Damha yang sebelumnya menjabat Kajari Gunungsitoli (Provinsi Sumatera Utara), dan mantan Koordinator Kejati Kalimantan Barat itu, dilaksanakan di kantor Kejati Banten, pada Senin (28/8/2023).

Dalam sambutannya, Didik mengatakan, pergantian suatu jabatan merupakan upaya pengembangan organisasi untuk mewujudkan visi dan misi kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang bersih, efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan prima khususnya dalam supremasi hukum.

“Pergantian jabatan merupakan pengembangan organisasi untuk mewujudkan visi dan misi kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang bersih, efektif dan efisien,”terang Didik.

Didik meminta kepada pejabat baru, agar dapat langsung bekerja dan menjaga nama baik kejaksaan. Ia berharap, dengan amanah jabatan baru tersebut, Damha dapat memberikan manfaat bagi penataan, perbaikan dan penyempurnaan bagi lembaga khususnya Kejati Banten.

“Segera laksanakan tugas, jaga amanah dan jaga nama kejaksaan,,”ujar Kajati Banten.

Kasi Penkum Kejati Banten, Tangga Adekresna menambahkan, dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, dihadiri para asisten di Kejati Banten, para koordinator, kabag TU, dan para kajari di wilayah Provinsi Banten.

Selain Kajari Pandeglang, Kajati Banten juga melantik enam pegawai fungsional, dan satu orang koordinator di Kejati Banten.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ruko Tempat Prostitusi Berkedok Pijat Refleksi Disegel, 30 Orang Wanita Diamankan
Example 120x600