Scroll untuk baca artikel
Berita

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang: Pemuda Jadi Harapan Bangsa

168
×

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang: Pemuda Jadi Harapan Bangsa

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI Kabupaten Karawangpada peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023.(Foto:Andika)

Teriberita.com | Karawang – Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika mengungkapkan bahwa Pemuda adalah menjadi sebuah harapan bangsa.

“Tanpa kehadiran pemuda, tidak ada juga kemerdekaan yang yang berdiri hari ini di bangsa kita,yang jelas kami KNPI akan selalu bersinergi dan untuk kedepannya bisa memberikan manfaat yang berarti buat pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Karawang,” ucap Guntar.

“Dan kami pun insya allah bulan depan akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan bersama ketua MPI dengan tema Karawang dan system,” sambungnya.

Sekarang ini, lanjut Guntar, eranya pemuda milenial, dan ini sangat luar biasa.

“Apalagi dengan perkembangan media sosial yang hari ini menjadi sebuah tuntutan bagi semuanya dan kita sebagai pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Karawang harus siap,” ucapnya.

Guntar, menyampaikan, memasuki era digitalisasi akan lebih dahsyat, karena ketika era digitalisasi ini lebih berkembang dimana SDM yang harus dipersiapkan karena SDM Indoneisia masih belum siap.

“Kami sebagai keterwakilan pemuda KNPI yang ada di Kabupaten Karawang ini harus ada langkah langkah khusus untuk meningkatkan SDM khususnya kepemudaan,” ujarnya

Guntar menambahkan, ditahun 2024 hampir rata di berbeda warna warni.

“Dan insya allah mudah mudahan keterwakilan dari teman teman ini ada yang duduk di kursi legislatif dan mungkin itu akan memberikan satu energi baru ke depan ini, harus memberikan kontribusi terhadap KNPI dan pemuda yang ada di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Menkumham Yasona Laoly Pimpin Delegasi World Intellectual Property Organization
Example 120x600