Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBerita

Ketuk Pintu Langit, Masyarakat Kabupaten Bekasi Serukan Takbir Kemenangan untuk Bangsa Palestina

102
×

Ketuk Pintu Langit, Masyarakat Kabupaten Bekasi Serukan Takbir Kemenangan untuk Bangsa Palestina

Sebarkan artikel ini

Triberita.com | Kabupaten Bekasi,-Masyarakat Indonesia menggelar aksi bela Palestina di beragam daerah. Massa tumpah ruah untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, khususnya Gaza, yang sedang diserang zionis Israel.

Kali ini puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar aksi solidaritas di lokasi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (19/11/2033) pagi.

Pantauan wartawan dilokasi, gelombang massa aksi mulai memadati sejak pukul 06.00 pagi hingga pukul- 10.00 WIB siang, mereka melakukan long mach sepanjang jalan dari kawasan Cikarang Jababeka menuju lokasi.

Kegiatan ini digagas oleh Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Palestina (AMBPP) yang terdiri dari berbagai kalangan. Turut dibentangkan juga poster seruan dukungan Palestina yang dibawa massa aksi.

Adapun seruan dalam aksi bela Palestina massa menuliskan ‘Usir Penjajah Israel Dari Bumi Palestina’ hingga ‘Boikot Produk-Produk Israel & Pendukungnya’.

Dengan berdoa seraya mengetuk pintu langit, masyarakat Kabupaten Bekasi umumnya di Indonesia berharap konflik Gaza segera berakhir. massa itu antusias kompak seiring memakai baju berwarna putih dibalut ikat tali di kepala dan bendera Palestina sejajar berkibarnya bendera merah putih (Indonesia).

Teriris hati masyarakat Kabupaten Bekasi atas kekejaman zionis Israel yang terus mengirimkan rudal dan menghancurkan Masjid, gereja, sekolah dan rumah sakit di Palestina, hal itu yang membuat mereka (ribuan massa) tergerak hatinya untuk mengirimkan doa bersama kepada bangsa Palestina.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kerap Diperlakukan Kasar Oleh Majikan di Arab Saudi, TKW asal Cabangbungin Bekasi Ngadu Ke Jokowi 
Example 120x600