Scroll untuk baca artikel
Bekasi RayaBeritaBola & SportsKriminal

Laga Panas Persija vs Persib Imbang 1-1, Suporter Ricuh Di Sekitar Stadion Patriot Bekasi

170
×

Laga Panas Persija vs Persib Imbang 1-1, Suporter Ricuh Di Sekitar Stadion Patriot Bekasi

Sebarkan artikel ini

Keributan diduga oknum suporter tersebut tampak para pendukung saling melakukan penyerangan di Jalan Ahmad Yani dan viral di media sosial (medsos)

Triberita.com, Kota Bekasi -Terjadi keributan di sekitaran Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi pada (2/9/2023) selepas pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Bentrokan patut diduga antar oknum suporter Jakmania yang kecewa pasca sore tadi berlaga imbang dan meluapkan emosi di sekitaran Stadion Patriot Bekasi.

Dalam video yang diterima redaksi memperlihatkan, keributan diduga oknum suporter tersebut tampak para pendukung saling melakukan penyerangan di Jalan Ahmad Yani dan viral di media sosial (medsos).

“Kayaknya keributan antara suporter The Jak dengan The Jak, kenapa pada berantem ya,” ungkap pengendara yang merekam aksi keributan tersebut.

Tak hanya itu, suporter yang mulai beringas melakukan penyerangan dengan melemparkan sejumlah batu ke arah suporter lain nyaris mengenai pengendara lain dan warga yang melintas.

Terlihat, petugas kepolisian berusaha melerai perkelahian tersebut, warga pun dihimbau agar berhati-hari ketika melewati jalan tersebut.

Dalam peristiwa itu, belum diketahui penyebab keributan usai pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung ini.

Seperti yang diketahui, kedua klub besar tersebut memiliki massa besar dan fanatik, tetapi keributan yang terjadi masih diduga antar pendukung mereka.

Sore ini, Laga antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang digelar pada 2 September 2023 pukul 15.00 WIB ini berakhir imbang 1-1.

Jajaran TNI Polri telah mengerahkan ribuan personel untuk melakukan pengamanan jalannya pertandingan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Update: Skill Competition Damkar Kota Bekasi Berlanjut Di Hari Kedua, Petugas Tampilkan Lomba Ladder Pitching
Example 120x600